Relawan Ganjar – Mahfud,3 Kecamatan di Brebes Utara Deklarasi dukung Prabowo – Gibran.

BREBES Jumat. 5 januari 2024.Tiga Kecamatan Brebes utara: Kecamatan Losari, Kecamatan Kresna dan Kecamatan Tanjung mengadakan deklarasi kemenangan prabowo- gibran.
Di Gedung KPRI KARPENDIK Losari deklarasi pemenangan calon presiden Prabowo-Gibran dihadiri masyarakat dari tiga kecamatan dan 53 desa yg ada di kec tersebut, yang sebagian besar adalah Relawan Ganjar – Mahfud yang berpindah dukungan ke Prabowo- Gibran.


Ainullah kordinator pelaksana kegiatan deklarasi pemenangan Prabowo-Gibran, cukup gembira dengan datangnya relawan Ganjar – Mahfud untuk deklarasi dukung Prabowo – Gibran. Deklarasi yang dihadiri kurang lebih 300 orang, berlangsung selama 1,5 jam. Teriakan Yel – Yel Prabowo – Gibran Menang 1 putaran menggema di gedung KPRI KARPENDIK , suasana semakin meriah ketika yang hadir bergoyang Gemoy.


Deklarasi ini terdiri dari berbagai elemen organisasi dan partai yg menyatakan dukungannya dan siap mendeklarasikan diri menjadi relawan bolonemase.
sebagian besar dari relawan berasal dari kubu yg selama ini berseberangan dengan koalisi Prabowo-Gibran. merasa tidak nyaman dengan kebijakan Partai, tidak diperhatikan aspirasi dan penghargaan dari golongan atau partainya, sehingga merubah arah pandangan pilihan. mereka lebih nyaman dan “sreg” dengan Prabowo – Gibran.


Kebijakan partai yg tidak sejalan dengan kader, simpatisan, dan pengaruh alim ulama atau figur tokoh menjadi penentu beralihnya dukungan ke Prabowo-Gibran.
Bolonemase membawa perubahan yg signifikan dalam meraup suara bocoran dari partai yg kecewa dan tokoh-tokoh alim ulama terutama basis NU Kabupaten Brebes.


” Relawan bolonemase datang dengan tidak membawa simbol partai dan berpolitik tidak menjelek-jelekan paslon lain, riang gembira dan menyenangkan. bukan berbasis pada tim sukses. tidak pula dengan simbol tertentu tetapi relawan yg senang dan berjuang untuk menyatakan diri secara sadar bahwa Prabowo-Gibran- lah yg pantas dan bisa membawa Indonesia emas.”ungkap Amanullah FS Relawan Bolonemase.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *