Remaja Ditemukan Tewas Gantung Diri Di  Ci Gombong Warungkiara

SUKABUMI, Suluhnusantara.news – Seorang remaja diduga ditemukan tewas dengan posisi gantung diri, kejadian tersebut terjadi di Kampung Cigombong, Desa Warungkiara, Kecamatan Warungkiara, Jawa Barat, Senin (12/2/2024).

Informasi yang dihimpun, AD (25) lahir di Kebumen 18 September 1999, yang beralamat di Desa Banioro, Kecamatan Karang Sembung Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.

Saksi IF (36) yang melihat tewasnya AD mengatakan, sebelumnya pada hari minggu tepatnya 11 Februari, dirinya memberitahu kepada AD bahwa ada lowongan di Wilayah Warungkiara. Tidak lama, AD pun datang ke kediamannya yang berada di Kampung Cigombong yang kemudian AD menginap di dirumahnya.

“Pagi tanggal 11 Februari itu saya menelfon al bahwa ada lowongan pekerjaan di Daerah Warungkiara dan almarhum datang kerumah saya, yang kemudian bermalam di Rumah saya,” katanya, Senin (12/2/2024).

Kemudian, pada hari Senin tanggal 12 Februari 2024 Sekitar pukul 09.00Wib, masih kata IF, sehendak pulang dari pasar sudah melihat Almarhum sudah tergantung di dalam rumah dengan seutas tali tambang dengan kondisi sudah meninggal dunia.

“Pada saat saya pulang dari berbelanja di pasar Cigombong, saya melihat korban sudah tergantung di dalam rumah dengan kondisi sudah meninggal Dunia, abis itu saya langsung  melaporkan kepada Warga sekitar dan warga langsung menelfon Babinsa,” jelasnya.

Diketahui juga, menurut saksi IF (36), sebelumnya kekasih dari Almarhum juga melakukan gantung diri dengan cara yang sama pada hari Sabtu, 9 Febuari 2024.

“Sebelumnya juga Almarhum memiliki Pacar di daerah Cikukulu Kecamatan Cisaat dan pacarnya melakukan bunuh diri dengan cara gantung diri waktu hari sabtu tanggal 9 Febuari kemarin,” jelasnya.

Perlu diketahui, Jenazah Almarhum akan di makamkan di TPU Kebumen, Jawa Tengah dan Kejadian Dugaan Bunuh diri dengan cara gantung diri Saat ini sudah di tangani Polsek Warungkiara guna penyelidikan lebih lanjut.

Saat dikonfirmasi, Kepala Desa Warungkiara Ade Suherdi membenarkan, atas kejadian Gantung Diri yang berada di Kampung Cigombong, Desa Warungkiara, Kecamatan Warungkiara.

“Jadi almarhum baru saja tiba di rumah Paman nya yang berada di Warungkiara, yang mau ikut bekerja oleh paman nya. Untuk kronologi saya tidak tahu persis karena pas tadi saya cek kelokasi, jenazah sudah dalam keadaan Posisi tergantung dan jenazah untuk sementara berada di Pukesmas Warungkiara,” katanya,Senin (12/2/2023).

“Untuk jenazah akan di kebumikan di kampung halaman almarhum yang berada di Kebumen, Jawa Tengah dengan dibawa oleh Ambulan milik Puskesmas Warungkiara,” singkatnya

Reporter : Idam ( wakaperwil jabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *