Resmi Mendaftar Ke KPU Kab.Pati, Paslon Bupati dan Wabup Wahyu Indriyanto-Suharyono, Diusung Tiga Partai Besar

Pati-Suluhnusantara.News – Pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Pati yakni Wahyu Indriyanto dan Suharyono bersama tiga pengusung Partai Besar yaitu Partai PDI-P, Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), mendatangi KPU Kabupaten Pati. hari ini Kamis (29/8/2024).

Kedatangan Paslon Bupati dan wakil Bupati Pati ini diantarkan langsung oleh masing masing partai pengusung bersama pendukungnya, ribuan relawan dari berbagai penjuru Pati, keduanya juga turut dibarengi mantan Bupati Pati Haryanto dan pendukung militan laskar pelangi lainya.

Ribuan relawan dari berbagai penjuru Pati, mengawal kedua paslon Indriyanto-Suharyono juga turut dibarengi mantan Bupati Pati Haryanto dan pendukung militan laskar pelangi

Dalam konferensi pers bersama wartawan, Wahyu Indriyanto sebagai calon bupati Pati mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dirinya bersama dengan Suharyono untuk maju dalam pemilihan Bupati Pati pada November mendatang.

Wahyu Indriyanto sebagai generasi muda memilki inovasi dan pemikiran yang baru yang telah dituangkan dalam visi misi’nya dalam membangun Kabupaten Pati. Sedangkan Suharyono sebagai mantan Sekda Pati dan juga sarat akan pengalaman dibidang tata pemerintahan. Sehingga akan memunculkan kolaborasi yang apik sehingga diyakini mampu membawa Kabupaten Pati kedepan akan lebih baik.

“Hari ini pasangan bupati dan wakil bupati Pati Wahyu Indriyanto dan Suharyono secara resmi mendaftarkan sebagai calon bupati dan wakil bupati periode 2024-2029 dengan di usung tiga (3) partai besar di kabupaten pati.

Dalam visi misi Indriyanto ingin menggali potensi generasi muda di Kabupaten Pati, kemudian Pak Suharyono dengan segudang pengalamannya di pemerintah tidak diragukan lagi, sehingga ini akan menjadi sebuah kolaborasi pemerintahan baru di Kabupaten Pati.” kata Wahyu.

Pasangan Bupati dan Wakil Bupati ini mengusung jargon “Bangun Deso Wargane Mulyo,” yang memiliki arti Membangun Pati menuju masyarakat yang adil dan makmur.(Red/Dim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *