Ribuan Ketua Relawan GM Se Indonesia Dikumpulkan Arsyad Rasyid Di Senayan

Jakarta,suluhnusantara.news-Tim Kampanye Relawan Pemenangan Presiden 2024 Ganjar Mahfud (TKRPP) dan Tim Pemenangan Nasional (TPN) pada dasarnya memiliki peran yang sama, yaitu sebagai fasilitator bagi para relawan dalam melakukan kampanye pintu ke pintu untuk menyampaikan program-program unggulan calon presiden dan wakil presiden Indonesia untuk periode 2024-2029, Ganjar Pranowo dan Mahmud MD.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Umum Tim Pemenangan Pusat Ganjar Mahfud, yaitu Bung Arsyad Rasyid, dalam sambutannya pada acara Kongkow Night TPN GM (Tim Pemenangan Nasional Ganjar Mahfud), yang diadakan pada Kamis, 26 Oktober 2023, di Sentosa Gelora Bung Karno, Jakarta.

Acara berlangsung meriah dengan semangat yang tinggi, ditemani oleh hiburan musik dan yel-yel perjuangan dari pembawa acara Ganjar Mahfud, yang mendapat respon positif dari peserta, dengan seruan “Presiden satu putaran, Menang, Menang, Menang.”

Beberapa peserta relawan, seperti Bung Barito dari Slawi, Tegal, dan Bung Nizam dari Surabaya, menyatakan keyakinan mereka bahwa Ganjar Mahfud akan meraih kemenangan spektakuler. Mereka mengacu pada cerdasnya masyarakat dalam memilih calon presiden yang memiliki kualitas, rekam jejak, pendidikan, dan kemampuan berpikir cepat, terutama dalam dialog dengan masyarakat.

Dalam diskusi tersebut, Bung Heru Subiantoro dari Surabaya, Ketua Umum PMN (Pejuang Marhaenis Nusantara), dan Bung Eko Sulistyo, mantan relawan Jokowi, menarik perhatian jurnalis Suluh Nusantara News. Mereka mendukung Ganjar Mahfud dengan alasan bahwa dia adalah sosok yang mumpuni, anti-korupsi, dan akan menjunjung tinggi hukum demi masa depan Indonesia yang lebih baik.

Para relawan bersatu dalam semangat gotong-royong untuk mendukung presiden baru 2024-2029 yang diharapkan mampu membawa Indonesia maju dan melanjutkan program-program yang belum selesai. Pembangunan nasional yang seimbang antara fisik dan non-fisik, atau yang disebut sebagai “NATIONAL BUILDING & CHARACTER BUILDING,” diwakili oleh Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Bung Mustar Bona Ventura Manurung, yang saat ini menjabat sebagai Ketua Umum DPP POSPERA (Posko Perjuangan Rakyat), menyampaikan hal ini secara terpisah.

Acara Kongkow Night ditutup dengan pembacaan ikrar Deklarasi Pemilu Damai tanpa fitnah dan ujaran kebencian (hoax), semoga dapat terlaksana.

Tim SNN melaporkan langsung dari lokasi acara, dengan Mulyadi dan Juang sebagai jurnalis.

Demikian liputan khusus ini disajikan dengan baik dan benar. Terima kasih.

Penulis: Mulyadi Editor: St

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *