Ribuan Ketua Relawan TKRPP dan TPN   Se-Indonesia  Optimis Sambut  Pemenangan Ganjar-Mahfud di Senayan

Tampak Bung Heru Subiantoro ketua umum PMN Pejuang Marhaenis Nusantara dan Bung Eko Sulistyo Turut hadir kongkow night TPN GM di Sentosa Gelora Bung Karno Jakarta ,Kamis (26/10).

JAKARTA.SULUHNUSANTARA.NEWS –  TKRPP ( Tim Kampanye Relawan Pemenangan Presiden 2024 Ganjar Mahfud ) dan TPN ( Tim Pemenangan Nasional) sejatinya adalah sama karena keduanya adalah fasilitator buat relawan bagaimana bekerja canvasing dari pintu ke pintu rumah penduduk menyampaikan kepada masyarakat program-program unggulan calon presiden dan wakil presiden Indonesia untuk tahun 2024 SD 2029 Ganjar Pranowo Mahmud MD.

Demikian disampaikan oleh ketua umum tim pemenangan pusat Ganjar Mahfud bung Arsyad Rasyid dalam sambutannya pada acara kongkow night TPN GM ( tim pemenangan nasional Ganjar Mahfud) bareng organ relawan pada kamis 26 Oktober 2023 di Sentosa Gelora Bung Karno Jakarta.

Acara berlangsung meriah dan semangat diiringi hiburan musik dengan diselingi yel yel perjuangan oleh pembawa acara Ganjar Mahfud dijawab oleh peserta….Presiden …. satu putaran …. Menang…. Menang… Menang.

Disampaikan oleh salah satu peserta relawan yaitu bung Barito dari Slawi Tegal dan Bung Nizam dari Surabaya optimis Ganjar Mahfud akan memperoleh kemenangan spektakuler karena faktor masyarakat sekarang yang sudah cerdas melihat calon presiden yang berkualitas lengkap pengalaman pendidikan dan kemampuan berpikir cepat tidak leda lede sat set ketika dialog dengan masyarakat.

Ada peserta yang agak menarik jurnalis Suluh Nusantara News untuk diminta pendapat nya yaitu Bung Heru Subiantoro dari Surabaya ketua umum PMN Pejuang Marhaenis Nusantara dan Bung Eko Sulistyo  yang telah ikut menjadi relawan jokowi sampai dengan sekarang.   

“Sosok Ganjar Mahfud bukan orang kaleng-kaleng dia sangat mumpuni berdasarkan rekam jejaknya anti korupsi dan akan menegakkan hukum seadil-adilnya demi Indonesia yang lebih baik dimasa depan sangat berharap masyarakat pilih beliau agar tidak kecewa dikemudian hari,” pungkasnya.

Relawan bergotong-royong bahu membahu bersatu padu demi presiden baru 2024 – 2029 yang mampu membawa Indonesia maju melanjutkan program-program yang belum selesai. Pembangunan nasional yang berimbang  antara fisik dan non fisik  NATIONAL BUILDING & CHARACTER BUILDING ada di Ganjar Pranowo dan Mahfud MD disampaikan secara terpisah oleh Bung Mustar Bona Ventura Manurung yang sekarang menjabat sebagai ketua umum DPP POSPERA (posko perjuangan rakyat).

Acara kongkow night ditutup dengan membacakan ikrar Deklarasi pemilu damai tanpa fitnah dan ujaran kebencian (hoax) semoga terlaksana.  (Tim SNN)*

Reporter :  Mulyadi dan Juang  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *