Ribuan Peserta Warga Kecamatan Bantarkawung Ikuti Jalan Santai Dan Senam Gemoy Prabowo Gibran

Brebes. Suluhnusantara.news  – Caleg Anggota DPRD Kabupaten Brebes Dapil 3, Heru Irawanto dengan Caleg Anggota  DPRD Provinsi Jawa Tengah Dapil 12, Orizah Santifa menggelar Jalan Santai dan Senam Gemoy Prabowo -Gibran diikuti Ribuan peserta warga se-Kecamatan Bantarkawung di Taman Demang Sakti, Desa Pangebatan, Kabupaten Brebes. Kamis (8/02/2024).

Dalam kegiatan tersebut penyelenggara telah membagikan banyak hadiah seperti sepeda listrik, kulkas, mesin cuci, rice cooker (magic com), salon, setrika, kipas angin dan banyak Doolprize lainnya dengan cara di undi, ketika dalam pembagian hadiah, terlebih dahulu di kocok kemudian diambil 16 kupon tiap bagikan hadiah sesuai HUT Partai Gerinda ke 16 tahun.

Caleg Anggota DPRD Fraksi Gerinda Heru Irawanto menyampaikan, antusias para peserta warga masyarakat Kecamatan Bantarkawung yang sudah mengikuti jalan santai dan senam gemoy, pastinya para peserta yang ikut acara ini adalah simpatis mencoblos Prabowo Gibran.

Lanjut Heru, ucapan hari ulang tahun Partai Gerinda, semoga Partai Gerinda semakin jaya dan maju. Dan ucapan banyak trimaskasih kepada Relawan Hores dan Keluarga Besar Bebek Goreng Subi (BGS.73) yang sudah ikut mensukseskan acara ini, serta para peserta walaupun cuaca panas tetap ceriah dan setia.

Selain itu, di hari ulang tahun ( HUT) Partai Gerinda ke 16, secara serentak melakukan kegiatan jalan santai dan senam gemoy Prabowo Gibran.

Lebih lanjut. “Perlu di ketahui pada tanggal 14 Febuari 2024 nanti kita akan melaksanakan demokrasi tentunya kita harus datang ke TPS untuk melakukan pencoblosan jangan sampai Golput.

Di katakan Heru, tentunya siapa pun yang akan menjadi calon anggota DPR  Legeslatif 2024 yang terpilih di Kecamatan Bantarkawung itu semua adalah putra putri yang terbaik dan amanah.

Heru juga berpesan kepada para peserta jangan sampai menjelek jelekan karena beda pilihan itu udah bisa, harus tetap, kompak dan guyub rukun.Saya berharap seluruh masyarakat Kecamatan Bantarkawung semua hadir ke TPS masing masing untuk melakukan pencoblosan.

“Mari kita menangkan Capres dan Cawapres nomor urut 02 pasangan Prabowo-Gibran menang dalam satu putaran, dan pilihlah Caleg DPRD Kabupaten Brebes dari Partai Gerindra kertas suara yang berwarna hijau, pilih nomor urut 2, Heru Irawanto, kemudian kertas suara warna biru, pilih no urut 2 Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah, Orizah Santifa. “Mari kita sukseskan pemilu 2024, agar bisa berjalan lancar, sukses dan damai.

Dalam acara tersebut, dihadiri Caleg DPRD Provinsi Jawa Tengah Dapil 12 (Kabupaten Brebes, Tegal dan Kota Tegal) nomor urut 2 Orizah Santifa, Caleg DPRD Kabupaten Brebes Dapil 3 (Kecamatan Bantarkawung, Salem dan Larangan) nomor urut 2 Heru Irawanto dan dimeriahkan oleh BGS 73 Band.”Pungkasnya. (*)

(Rizal Sismoro).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *