Ribuan Relawan Bolonemase dan Gibranku Purbalingga Berkumpul untuk Prabowo – Gibran Menang 1 Putaran

Purbalingga. Ribuan relawan Bolonemase dan Relawan Gibranku berkumpul di Gor Goentur Darjono, Purbalingga, acara bertajuk ” Gelar Pasukan Bolonemase Purbalingga” yg diinisiasi para relawan Bolonemase dalam rangka membangun sinergi demi satu tujuan yang sama, yaitu mengawal Pemilu 2024 Aman dan Damai serta Kemenangan untuk Prabowo – Gibran 1 Putaran. Minggu 21 – Januari – 2024.


Acara ini dihadiri oleh Ketua Umum Bolonemase Kuat Hermawan dan disambut antusias ribuan relawan dari berbagai daerah di Purbalingga. Serta hadir pula Ketua Relawan Gibranku Kabupaten Purbalingga, Farih Dwi nur Prasetyo dengan membawa relawan Gibranku. Mereka berkomitmen untuk bekerja sama dan berupaya keras guna mencapai hasil yang diinginkan. Hal ini menunjukkan semangat dan determinasi yang tinggi dalam memenangkan pertarungan politik di wilayah mereka khususnya dan wilayah Indonesia umumnya, dengan target menang 1 putaran untuk Prabowo – Gibran di Pilpres 2024.


Acara yang dimulai dari pukul 8.00 pagi. Bazar murah yang disediakan untuk masyarakat rame sejak acara ini dibuka. Suasana semakin meriah ketika artis – artis Dangdut dari Group Putra Pendawa Bralink, menghibur relawan yang berkumpul di Gor Goentur Darjono Purbalingga, teriakan yel yel Prabowo – Gibran Menang 1 putaran dari relawan yang hadir menggema di Gor Goentur Darjono Purbalingga.


Kuat Hermawan Ketua Umum Bolonemase dalam orasinya , menegaskan kepada ribuan relawan yang hadir untuk senantiasa menjaga pesta demokrasi ini berjalan dengan aman dan damai, tidak perlu terpancing dengan lawan politik yang mencoba memancing dengan menjelekan.
” Ini adalah momentum kami untuk membangun sinergi dan bersama – sama untuk berkomitmen menjaga Pilpres 2024 berjalan aman, damai serta kemenangan untuk Prabowo- Gibran 1 putaran”. Ungkap Kuat Hermawan Ketua Umum Bolonemase di sela- sela acara.


” Ini adalah bentuk solidnya para relawan pendukung Prabowo – Gibran, dimana relawan Bolonemase dan relawan Gibranku serta dari berbagai relawan, berkumpul bersama untuk satu tujuan, Prabowo- Gibran menang 1 putaran.” Pungkas Farih Dwi nur Prasetyo Ketua Relawan Gibranku Kabupaten Purbalingga.

Sigit Pattany

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *