Ribuan Relawan Prabowo-Gibran Kab.Brebes, Gelar Konsolidasi Ladies Untuk Pemenangan Capres Menang Satu Putaran

Brebes. Suluhnusantara.news – Relawan Bolone Mase Prabowo Gibran Kabupaten Brebes gelar Konsolidasi Ladies di hadiri ribuan peserta di Caffe Atmos Garden Cooffe dan Resto Kecamatan Tonjong Kabupaten Brebes. Sabtu (03/02/2024).

Ketua Kordinator Nasional (Kornas) Relawan  Bolone Mase Kuat Herman Santoso menyampaikan, “ucapan apresiasi dan trimkasih kepada relawan Ladies di wilayah Brebes Selatan.

Tentunya dalam acara konsolidasi Ladies di wilayah Kabupaten Brebes akan menambah kekuatan dalam pemenangan Capres – Cawapres no urut 2, Prabowo – Gibran menang satu putaran.

Lanjut Kuat, dalam giat tersebut tidak hanya di wilayah Kabupaten Brebes saja bahkan sudah di lakukan berbagai, Kabupaten, Daerah dan Provinsi bahkan  ke desa desa.

Dikatakan Kuat, mendengar informasi dalam beberapa hari yang lalu, info soal survei elektabilitas pasangan Prabowo Gibran di Jaw Tengah mencapai 50,02% . Itu semua berkat kerja keras semua unsur Relawan Prabowo Gibran.

Ia menambahkan tinggal hitungan beberapa hari lagi kita semua akan melakasanakan pemilihan (pecoblosan), jadi ibu ibu  jangan lupa ajak keluarganya, teman, saudaranya dan tetangganya agar hadir ke TPS lalu Coblos No. 2 Prabowo – Gibran.

Relawan Bolone Mase harus Tetap semangat, sehingga mari kita bersama sama memenangkan Prabowo Gibran menang dalam Satu Putaran, Saya doakan relawan Ladies Bolone Mase semoga selalu diberi kesehatan. Tutupnya.

Sementara itu Ketua Koordinator Relawan Ladies Bolone  Mase Kabupaten Brebes Erlinda menyampaikan, antutias kepada Relawan Ladeis Bolone Mase yang begitu semangat untuk memenangkan Prabowo Gibran Satu Putaran.

Lanjut Linda, Allhamdulillah untuk Wilayah Kabupaten Brebes Bolone Mase  Relawan Ladies sudah terkumpul Kurang lebih 10.000 orang. Walaupun dalam membentukan relawan Ladeis Bolone Mase Kabupaten Brebes belum cukup lama, baru mulai terbentuk mulai bulan Januari 2024.

Di katakan Linda, Relawan Ladeis Bolone Mase Kabupaten Brebes setelah terbentuk, kita lansung berjalan bergerak Gas Pol, bertujuan untuk memenangkan Capres – Cawapres no. Urut 2, Prabowo Gibran.

Linda berharap Relawan Ladeis Bolone Mase di Wilayah Kabupaten Brebes siap dan berjuang untuk memenangkan Prabowo Gibran satu putaran.”Pungkasnya. (*)

(Rizal Sismoro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *