Ridhwan Ariffalah Rusli Bintang: Pertemuan Bermakna dengan Milenial di O Tamiang Coffee

Aceh Timur,Suluhnusantara.news –  Dalam upaya mempererat hubungan dengan generasi milenial yang dinamis, Ridhwan Ariffalah Rusli Bintang, kandidat DPR-RI nomor urut 2 dari Partai Demokrat, menggelar acara: “Kopdar & Silaturahmi dengan Milenial” di O Tamiang Coffee, Aceh Tamiang. Acara ini, yang dihadiri oleh Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Timur, menandai momen penting dalam perpaduan kepemimpinan politik dan aspirasi generasi muda.

Pada tanggal 12 Januari 2024, O Tamiang Coffee menjadi tuan rumah pertemuan yang penuh semangat ini, yang membawa bersama Ridhwan Ariffalah Rusli Bintang dan generasi milenial—sekelompok pemuda yang akan membentuk masa depan Aceh Tamiang. Acara ini menjadi platform berharga bagi Ridhwan untuk mendengarkan gagasan, harapan, dan impian para milenial, semua bersatu dalam tujuan membangun Aceh Tamiang yang lebih cerah.

Ridhwan Ariffalah Rusli Bintang, yang dikenal tidak hanya karena dedikasinya yang teguh dan integritasnya yang tak tergoyahkan, tetapi juga sebagai anak dari tokoh nasional yang sangat dihormati dari Aceh, Rusli Bintang, yang dikenal secara nasional sebagai “Bapak Yatim” di Aceh dan di luar Aceh. Kehadiran Ridhwan sebagai anak dari sosok yang begitu peduli terhadap anak-anak yatim menambah dimensi yang dalam pada acara tersebut.

Dalam dialog yang merangsang dengan generasi milenial, Ridhwan Ariffalah Rusli Bintang menyatakan, “Milenial adalah kekuatan dan harapan kita. Bersama-sama, kita akan berjuang untuk mewujudkan aspirasi dan potensi besar Aceh Tamiang.”

Ridhwan Ariffalah Rusli Bintang juga menekankan pentingnya keterbukaan dan partisipasi aktif masyarakat dalam proses demokrasi. Ia mengundang semua pihak untuk terus memberikan masukan dan bergandengan tangan dalam membentuk masa depan yang lebih cerah. (*)

(Zainal Abidin pjt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *