Berita  

RTH Maron Genteng di Padati Ratusan Umat Islam

Banyuwangi.Suluhnusantara.News 22/10/2024 masyarakat kecamatan Genteng gelar tabligh akbar dalam rangka memperingati hari santri nasional Indonesia yang dimeriahkan oleh majelis sholawat bangun jiwo Banyuwangi bertempat di RTH Maron Genteng kulon, Kecamatan Genteng ,Banyuwangi Jawa Timur

Turut hadir dalam acara tersebut Kapolsek Genteng, Kompol Edy Priswanto, S.Sos, Danramil 0825/04 Genteng, Kapten Arm Sutoyo, S.H.serta sejumlah ulama kharismatik seperti KH. Imamuddin Usman, KH. Alwi Nuralam, dan KH. Moh Abas Billy. Kehadiran para tokoh agama ini semakin menambah semarak acara tersebut.

Kegiatan yang berlangsung tertib dan aman ini menunjukkan semangat persatuan dan kesatuan umat Islam di wilayah Genteng, serta sinergi antara pihak kepolisian, TNI, serta panitia penyelenggara.

Disela kegiatan, Kapolsek Genteng Kompol Edy Priswanto, S.Sos, menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung. “Kami berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, terutama dalam kegiatan keagamaan seperti ini,” ujarnnya

Kecamatan Genteng penduduknya yang mayoritas umat Islam sehingga bila ada kegiatan yang berbau islamiah RTH yang di miliki kecamatan Genteng pasti di Padati oleh para pengunjung.

Pewarta : Singgih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *