Rumah Bersama Rakyat Jawa Barat Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2024, Menuju Indonesian Emas

Bandung, Sulung Nusantara News – Rumah Bersama Rakyat Jawa Barat, GERNAS, GNPP, Patriot Pancasila Rakyat Jawa Barat, dan Walatra Pusaka Sunda.  Relawan Jawa Barat menggelar Deklarasi Pemilu Damai 2024 di Tanah Pasundan Bandung Jawa Barat,  mendukung Calon Presiden RI Prabowo-Gibran nomor urut 2 . bertempat di jl. Asia Afrika,depan Gedung Merdeka ,Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (03/02/2024).

Dalam acara tersebut di hadiri,   Irjen Pol (Purn) Anton Charlian, Jendral Pol (Purn) Erwin, ketua umum Rumah Bersama Rakyat Jawa Barat Ir. Deden Hidayat, beserta H. Deni Juhendi dari Partai Gerindra Caleg Provinsi Jabar 13 Cirebon, Kota Cirebon – Indramayu nomor urut 10. Serta ketua umum Walatra Pusaka Sunda bersama anggota, dan para relawan, simpatisan pemenangan Prabowo – Gibran, nomor urut 2. warga masyarakat se-Jawa barat.

Ketua Umum Rumah Bersama Rakyat Jawa Barat Ir. Deden Hidayat menyampaikan. Bahwa di gelarnya , Deklarasi tersebut, mengusung tema, “Pemilihan Umum Damai Tahun 2024″. Yang bertujuan untuk menjaga dan memelihara kerukunan Bangsa,kedamaian dan keutuhan NKRI,menuju Indonesia Emas,” imbuhnya.

Ia juga mengajak kepada warga masyarakat, khususnya yang berada di wilayah tanah Pasundan Jawa Barat, umumnya warga masyarakat Indonesia. Dapat bekerjasama, saling menjaga keamanan, kenyamanan, dan perdamaian di wilayahnya masing-masing,”ucapnya

Walaupun kita berbeda Suku, Agama, Budaya, bahasa, namun kita tetap saudara, Bineka Tunggal Ika, dan satu tujuan untuk Indonesia tercinta,” ucapnya

Lanjut,Wa Deden, menyampaikan juga himbau kepada warga masyarakat yang sudah terdaftar di pemilihan tetap, agar tetap melaksanakan hak pilihnya. karena hak pilihnya menjadi masa depan Indonesia,” tuturnya.

Akhir kata Ketum RBR wa Deden, mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak, yang telah hadir di acara Deklarasi Pemilu Damai 2024. yang sekaligus mendukung Calon Presiden RI Prabowo-Gibran nomor urut 2, Satu Putaran.  Semoga menjadi Indonesia Emas terwujud, sukses dan mendapat ridho Alloh SWT, “Aamiin Yaa Robbal Aalamiin”, tutupnya.(*)

(Tino.S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *