Saatnya Yang Muda Berkarya, Sriyono Caleg Partai Gerindra Yang Ingin Hidupnya Bermanfaat Bagi Masyarakat

Pemilu 2024

Semarang, Suluh Nusantara News || Pesta demokrasi atau lebih dikenal dengan Pemilu (Pemilihan Umum) hajat negara lima tahunan ini akan dilaksanakan tinggal menghitung hari lagi tepatnya tanggal 14 Februari 2024 bersamaan dengan hari valentine.

Pemilihan Calon Legislatif maupun pemilihan presiden akan di lakukan secara serentak pada hari tersebut, tak pelak wajah wajah baru calon anggota dewan bermunculan mulai dari tingkat Kabupaten/Kota, Provinsi hingga tingkat DPR RI.

Seperti halnya Sriyono (45) kader Partai Gerindra yang mulai terjun di dunia politik sejak tahun 2004 ini berkeinginan untuk mengabdikan jiwa raganya untuk masyarakat pada tahun 2024 sebagai calon legislatif Dapil 2 Kota Semarang (Pedurungan, Gayamsari, Genuk) no urut 5.

Bapak dua anak ini juga menyampaikan alasan kenapa terjun ke dunia politik dan menjatuhkan pilihan masuk dalam Partai Gerindra, selain ia juga ikut andil dalam pembentukan atau berdirinya Partai tersebut Sriyono juga mengagumi sosok Ketua Umumnya Prabowo Subianto, yang saat ini mencalonkan diri sebagai calon presiden bersama Gibran Rakabuming Raka sebagai calon wakil presiden.

“Selain juga pendiri partai Gerindra, saya juga pengagum Pak Prabowo karena beliau mempunyai ketegasan dalam bersikap dan jujur ikhlas kepada rakyat serta visi misinya pas dengan hati nurani saya” ujarnya saat ditemui di posko kemenangan Rt 03 Rw 07 Sembungharjo Kamis (11/1/24).

Ditanya lebih lanjut mengenai motivasi kenapa ia mencalonkan diri sebagai calon legislatif pada tahun 2024 ini, Sriyono juga menjelaskan karena tergugah pintu hati ingin bisa bermanfaat untuk orang banyak dan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan dan yang terpenting minimnya wakil rakyat di daerah Genuk khususnya kader atau anggota dewan dari partai Gerindra.

“Alasan saya yang pertama karena minimnya wakil rakyat atau anggota dewan di daerah Genuk ini khususnya dari partai Gerindra, yang selanjutnya ialah karena hidup saya pengen bermanfaat untuk orang banyak dan bisa menyalurkan aspirasi masyarakat sampai ketingkat pusat” paparnya.

Disinggung mengenai jika dia terpilih nanti, apa yang akan dilakukan untuk memperjuangkan aspirasi konstituennya, dirinya tegas menjawab akan merealisasikan seluruh program yang telah ia utarakan.

“Saya akan melaksanakan program saya mulai dari pembangunan infrastuktur, segi sosial dan kesehatan serta pengadaan ambulance gratis untuk masyarakat Genuk dan sekitarnya khususnya daerah pemilihan yang saat ini saya sosialisasikan” tandasnya.

Sebelum menutup perbincangan kami sempat menanyakan kepada beliau, seberapa optimis bisa meraih suara pada pemilu yang akan datang nanti, ia menjawab tegas dan lantang

“Jika melihat dari rekap data, saya optimis bisa meraih suara 70 sampai 80 persen di Tiga daerah pemilihan (Dapil) saya” pungkasnya.

Reporter : Sakti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *