Safari Aleg dan Caleg PPP di Dapil Untuk Silaturahmi Dengan Konstituennya

Konstituen

Tarusan, Suluh Nusantara News — Calon Anggota DPD-RI Perwakilan Sumbar dr. Cerint Iralloza Tasya, mengunjungi bayi kembar di Batu Kalang Kenagarian Ampang Pulai, Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan, Selasa (14/11/ 2023)

Dalam kunjungannya dr. Cerint Iralloza Tasya yang didampingi oleh Pekerja Sosial Masyarakat Provinsi Sumatera Barat, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Imral Adenansi, SH, MH, Lembaga Sosial Masyarakat, dan masyarakat sekitarnya.

dr. Cerint terharu melihat bayi kembar yang cantik dan imut dengan senang hati Cerint mengendong bayi kembar tersebut sambil ngobrol dengan orang tua bayi kembar.

“Pada kesempatan itu Cerint memberikan bantuan kepada Ibu bayi kembar berupa susu tambahan untuk bayi kembar tersebut serta berpesan agar diperhatikan gizi dan kesehatan pada ibu dan bayi,” ungkapnya.

Kedua orang tua ibu yang melahirkan bayi kembar tersebut terharu atas kedatangan dr. Cerint yang jauh datang dari padang berempati kepadanya, bayi kembar tersebut belakangan ini menjadi pemberitaan media nasional atas kepulangannya.

“Dengan perasaan senang dan haru, ia memberikan semangat dan motivasi pada ibu bayi kembar, dan berharap dapat merawat anaknya yang kembar ini dengan baik dan senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan oleh Yang Maha Kuasa, serta dijauhi dari segala macam penyakit,” pungkasnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *