Safari Supervisi Kompolnas RI Ke Kapolres Tulungagung  Jatim

Tulungagung.Suluh Nusantara News – Komisi Kepolisian Nasional Republik Indonesia (Kompolnas RI) melakukan kunjungan ke Kapolres Tulungagung, Teuku Arsya Khadafi SH.,S.I.K.M.si., untuk melakukan supervisi pelaksanaan pengamanan pemilu 2024 di Gedung Sarja Araya.

Diskusi melibatkan situasi kamtibmas dan strategi Polres Tulungagung dalam operasi mantap Brata 2023-2024.

Kompolnas, dipimpin oleh H.Mohammad Dawam S.H.I.,M.H., dengan Kombes  Joko Purwanto, S.H., S.I.K., dan Yosef Gaspar M.Da Costa,S.H., membahas netralitas POLRI, menjawab rumor belakangan ini. Tim Kompolnas juga memantau pemilu di Jawa Timur sebagai bagian dari upaya menjaga netralitas dan keamanan. Rabu (7/2/2024).

Setibanya di Hotel Crown Victoria Tim Kompolnas disambut dengan meriah oleh Tim WN 88 Tulungagung, Dalam suasana santai di Hotel Crown Victoria  Tulungagung pada pukul 19.30 WIB.

H. Mohammad Dawam, S.H.I., M.H. dan Yosef Gaspar M.Da Costa, S.H., berdialog dengan Tim WN88 Tulungagung. H. Suprayitno Selaku Ketua WN88 Tulungagung, Edi Sumarno, S.H. yang akrab dipanggil Mbah Ganthol Selaku Ketua Tim Divisi Hukum WN88 Tulungagung didampingi Arivo Yunus Prasetyo, S.H., mengajak Kompolnas membahas langkah-langkah hukum, khususnya untuk masyarakat kurang mampu,”lanjutnya.

Demi mendapatkan keadilan hukum yang setara, WN88 Tulungagung, dengan tekad kuat berkomitmen memberikan bantuan hukum gratis dan memperjuangkan keadilan hukum bagi masyarakat yang kurang mampu,”pungkasnya. (*)

(Purwanti)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *