Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Kapolres Didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Pekalongan Anjangsana kepada Penyandang Disabilitas

PEKALONGAN – Suluh nusantara news – Polres Pekalongan – Polda Jateng – Berbagai rangkaian kegiatan dilaksanakan oleh Polres Pekalongan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78. Salah satunya melaksanakan anjangsana bakti kesehatan penyandang disabilitas.

Senin (24/06) siang, Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., M.H didampingi ketua Bhayangkari cabang Pekalongan Ny. Finda Wahyu Rohadi melaksanakan giat anjangsana bakti kesehatan penyandang disabilitas.

Kegiatan yang juga dihadiri oleh PJU Polres Pekalongan dan pengurus Bhayangkari tersebut, dilaksanakan di rumah salah satu anggota Polsek Wiradesa Aiptu Kusnoto yang berlokasi di Jl. Kiyai Ahmad Dahlan GTI 10 No. 3 Rt. 04 Rw. 06,Kelurahan Tirto Kecamatan Pekalongan Barat, Pekalongan Kota

AKBP Wahyu Rohadi mengungkapkan, anjangsana bakti kesehatan ini sebagai salah satu kegiatan yang merupakan rangkaian dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-78. Selain sebagai ajang silaturahmi, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami selaku anggota Polri.

Dalam kesempatan itu, dilaksanakan pemberian bantuan sosial dan juga pemeriksaan kesehatan kepada kedua putra dari Aiptu Kusnoto.

“Ini sebagai wujud kepedulian dan cinta kasih yang tulus dari keluarga besar Polres Pekalongan,” ucap AKBP Wahyu Rohadi.

Kapolres Pekalongan berharap, semoga bantuan tersebut dapat memberikan manfaat bagi keluarga Aiptu Kusnoto.

Sementara itu, Aiptu Kusnoto sangat mengapresiasi atas apa yang telah dilakukan oleh Kapolres Pekalongan.

“Kami sangat berterimakasih kepada bapak Wahyu Rohadi dan Ny. Finda Wahyu Rohadi serta keluarga besar Polres Pekalongan yang telah peduli kepada kami,” ucap.

( ARIYANTO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *