Sambut Hari Ibu, Camat Sepatan : Hormatilah Ibu, Peran Ibu Sebagai Tulang Punggung dan Penggerak Pembangunan

TANGERANG, Suluhnusantara.news – Pemerintah Kecamatan Sepatan sukses menggelar acara meriah dalam rangka menyambut Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember. Acara yang digelar di depan rumah dinas Kecamatan sepatan, dihadiri oleh ratusan kader PKK dari masing masing desa kelurahan, dan warga setempat yang antusias untuk merayakan peran ibu dalam membangun keluarga dan masyarakat, Kamis (21/12/2023)

Camat Sepatan H. Abudin, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi tinggi kepada seluruh ibu di kecamatan sepatan “Hari Ibu adalah momen berharga untuk menghargai peran ibu sebagai tulang punggung keluarga dan penggerak pembangunan. Mari kita jaga solidaritas dan sinergi di antara kita,” ucapnya.

Ia juga menegaskan acara ini diisi dengan berbagai kegiatan, termasuk lomba busana, dan lomba masak tradisional. dan disela sela acara camat sepatan memberikan cendera mata kepada sang istri tercinta ibu Hj Siti Fatimah, serta pemberian penghargaan kepada ibu-ibu yang telah berkontribusi signifikan dalam pembangunan kecamatan sepatan dan ada anggota PKK yang di purnakan karena faktor usia,”Terangnya

Warga kecamatan sepatan pun tampak bahagia mengikuti berbagai rangkaian acara dan menunjukkan rasa hormat mereka kepada ibu-ibu yang hadir. Kemeriahan acara semakin terasa dengan hiasan warna-warni dan penuh semangat kebersamaan.

Camat Sepatan H Abudin mengharapkan tidak hanya menjadi ajang hiburan, tetapi juga sebagai wadah untuk memperkuat hubungan antar warga serta mendorong semangat gotong royong dalam membangun Kecamatan Sepatan yang lebih baik. Selamat Hari Ibu untuk semua ibu-ibu di kecamatan sepatan,”Pungkasnya. ***

Nuryadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *