Sambut Hari Tri Suci Waisak, Bhabinkamtibmas Amankan Pelaksanaan Kegiatan Donor Darah di Wihara Dammadhana Baturiti

Baturiti,Suluhnusantara.News –  Untuk tetap terpeliharanya situasi Kamtibmas yang kondusif dan sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian, kehadiran Polri di tengah – tengah masyarakat dalam setiap kegiatan sangat diutamakan.

Seperti halnya pada hari Jumat tanggal 10 Mei 2024, bertempat di Wihara Dammadhana Baturiti di Banjar Baturiti Kelod Desa Baturiti Kecamatan Baturiti Bhabinkamtibmas Desa Baturiti Aipda I Wayan Sueca melaksanakan pengamanan kegiatan donor darah yang di selenggarakan oleh umat Budha Baturiti dalam rangka menyambut Hari Tri Suci Waisak 2568 BE yang jatuh pada hari Kamis tanggal 23 Mei 2024 mendatang.  

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H., Kapolsek Baturiti Kompol I Komang Agus Sudarsana, S.E., mengatakan bahwa telah memerintahkan para Bhabinkamtibmasnya untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat terlebih lagi saat berlangsungnya suatu kegiatan di desa binaannya.

Menurut Kapolsek Baturiti pengamanan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini merupakan bentuk pelayanan Polri di bidang harkamtibmas, Bhabinkamtibmas selaku ujung tombak dalam harkamtibmas selalu hadir di tengah masyarakat, bersama dengan aparat terkait lainnya di Desa binaannya untuk tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat,”ujar Kompol I Komang Agus Sudarsana, S.E.

Disela – sela melakukan pengamanan, Bhabinkamtibmas  juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang hadir untuk selalu menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif. Dengan memberikan himbauan ini diharapkan kepada kita semua sebagai peringatan betapa pentingnya keamanan, sehingga aktivitas masyarakat dapat berjalan dengan lancar,”tutup Kapolsek Baturiti.

(Humas Polsek Baturiti)

Reporter: Eni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *