Satlantas Polres Bangka Selatan Berikan Materi Fungsi Lalu lintas, Guna Menambah Wawasan Siswa Diktuk Bintara Polri

Bangka Selatan.Suluhnusantara.News – Guna menambah wawasan dan pengetahuan tentang lalu lintas kepada Siswa diktuk Bintara Polri, Satlantas Polres Bangka Selatan berikan materi tentang fungsi lalu lintas kepada Siswa diktuk Bintara Polri 2024, Selasa ( 25/06/2024).

Para Siswa Bintara Polri ini diberikan materi berupa cara pengaturan lalu lintas, dan bagaimana cara mengisi blanko tilang yang sebenarnya sudah didapatkan di lembaga pendidikan. Materi yang diberikan ini diharapakan siswa latja dapat memahami proses dan prosedur yang dilakukan satuan lalu lintas.

Pelatihan ini berfungsi untuk lebih mengasah kembali kemampuan Siswa Latja sebelum diterjunkan langsung di lapangan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pemberian pengetahuan kepada Siswa agar mereka dapat memahami apa saja mengenai Tupoksi dan Pelayanan Kepada Masyarakat Di Bidang Fungsi Lalu Lintas.

Kapolres Bangka Selatan AKBP Trihanto Nugroho S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Bangka Selatan IPTU Eko Budioanto mengatakan, adapun kegiatan pada hari ini siswa latja diberikan arahan dan pembekalan mengenai tata cara memberikan pelayanan prima serta humanis kepada masyarakat.*

(Srikandi Babel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *