Satpam Tangguh Mendukung Pemilu Aman dan Damai, Satuan Pengamanan Kabupaten Sukabumi Mengadakan Syukuran Dan Seremoni

Sukabumi, Suluhnusantara.News – Satuan Pengamanan ( SATPAM ) kabupaten sukabumi Merayakan HUT yang ke – 43,” Satpam Tangguh Mendukung Pemilu Aman Dan Damai “.kegiatan ini di laksanakan di Taman Rekreasi Cimelati Cicurug kabupaten sukabumi.

Dalam kegiatan hari jadi Satpam yang Ke – 43 turut hadir dari Kapolres Kabupaten yang di wakilkan, Danramil Cicurug yang diwakilkan,Kepala Desa Pasawahan yang di wakili dan Anggota Satuan Pengamanan ( SATPAM )  Se-kabupaten Sukabumi, Minggu (25/2/2024).

Ketua Panitia Cepi Saprudin ( PromedRaharjo) ,Menerangkan dalam Acara Hut Satpam yang Ke-43, Mengadakan kegiatan penaburan bunga di Di Taman Makam Pahlawan Sukabumi terus rangkaian acara sekarang puncaknya di tanggal 25 Februari.

kita mengadakan acara syukuran dan seremoni kita berkomitmen satpam sukabumi atas nama paguyuban satpam sukabumi lebih jauh lagi lebih sukses lagi dan bukan satpam-satpam biasa tapi yang berintegritas dan legalitas  yang mana satpam disini   harus ada tanda kewenangan diantaranya   sertifikat dan ijasah. Tuturnya.

Tapi terkait hal itu kita bisa bercermin dari paguyuban bukan hanya semata kita ada wadah silaturrahmi selain untuk menjaga silaturrahmi kita ada kegiatan bakti sosial seperti bantuan bencana alam di cibadak, banjir bandang bogor dan cianjur.

Di hari jadi satpam yang ke 43 satpam sukabumi mudah-mudahan menjadi satpam yang sukses dan terbaik di sukabumi. Satpam yang hadir sekabupaten sukabumi,”pungkasnya.

Reporter: Idam ( Kaperwil Jabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *