Satres Narkoba Polres Banyuasin Bagikan Takjil Jelang Buka Puasa

Bakti sosial

BANYUASINSuluhnusantara.news – Di bulan suci Ramadhan 1445 H tahun 2024 Masehi, Personel Satuan Reserse (Satres) Narkoba Kepolisian Resor (Polres) Banyuasin Polda Sumsel, membagikan makanan atau takjil untuk berbuka puasa kepada para pengendara R2 maupun R4.

Kegiatan tersebut di jalan lintas timur Palembang – Betung tepatnya di Kelurahan Pangkalan Balai Kecamatan Banyuasin III dan Desa Mainan Kecamatan Sembawa Kabupaten Banyuasin, Sabtu (30/3) pukul 16.30 WIB.

Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK melalui Kasi Humas Polres Banyuasin AKP Sutedjo mengatakan, ada 100 paket snack kotak dan 100 paket minuman diberikan kepada masyarakat sekitar Kecamatan Banyuasin III dan Kecamatan Sembawa Kabupaten Banyuasin.

“Kegiatan tersebut bertajuk Satres Narkoba Bagi Takjil (Sarebata) tersebut dilaksanakan menjelang berbuka puasa. Ini merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa,” kata Kasi Humas AKP Sutedjo saat dikonfirmasi.

“Pembagian takjil ini untuk saling berbagi dan mendekatkan diri dengan masyarakat di bulan suci Ramadhan, sehingga terjalin hubungan yang harmonis,”timpal dia lagi. (Adm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *