Satria Manunggale Asmoro (SMA) Kuda Lumping, Simpang Pete ,Berbagi Takjil Berkah di Bulan Ramadhan.

Talang Kelapa,Suluhnusantara.News-
Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah. Tak heran bila kaum muslimin muslimat semuanya menginginkan keberkahan di bulan Ramadhan.

Salah satu cara meraih keberkahan adalah dengan bersedekah,Berbagi Takjil adalah sebagai wujud kepedulian antar sesama.

Demikian pula dengan anggota kuda Lumping , atau Jaranan Satria Manunggale Asmoro (SMA)” Jaranan yang di pimpin oleh Pakde Toni,.yang ber alamat di Simpang Pete, Desa Pangkalan Benteng ,kec Talang Kelapa ,Kab Banyuasin,Prov Sumsel.

Kegiatan mencari berkah dengan berbagi rezeki,membagikan Takjil kepada Pengendara,. Di pinggir jalan Raya ,Lampu merah ,Citra Grand City,kepada pengguna jalan yang Lewat.

Kegiatan itu di selenggarakan
Pada Minggu 17/3/2024 mulai pukul
17.:00, WIB, dipimpin ketua anggota Group Seni Budaya Kuda Lumping “Satria Manunggale Asmoro(SMA), Pakde Toni,dan anggota Group SMA, yang hadir

baik putra maupun putri membagikan takjil kepada pengguna jalan raya di depan Citra Grand City ,km 12.Alang-alang Lebar Palembang ,Sumsel.

Kegiatan tersebut dalam rangka bulan suci Ramadan yang penuh berkah dan berlipat ganda nya pahala.peduli sesama,Sosialisasi ,mencari keberkahan dan sekalian memperkenalkan kesenian tradisional kuda Lumping,sebagai budaya Indonesia.

Karena Seni Budaya Kuda Lumping ,adalah budaya yang sosial nya. Tinggi ,organisasi nya yang kuat dan erat dalam persatuan menjalin silaturahmi kepada masyarakat,dan mengandung unsur Seni dan mistik yang menarik.

Tidak heran jika banyak masyarakat Sumsel, meminati hiburan Seni budaya kuda lumping di tiap-tiap ada acara hajatan ,pernikahan atau acara peresmian dan lain-lain nya,,selain menjalin silaturahmi ,Aman dan kondusif ,

Atas Sukses nya pembagian Takjil tersebut Pakde Toni Ucapkan Terimakasih kepada Semua Anggota Group dan masyarakat :

“Antusias masyarakat pengendara menyambut pembagian Takjil di sepanjang jalan raya di depan Citra Grand City,pembagian pun berjalan aman dan tertib dan lancar terimakasih Atas Antusias masyarakat Bersama anggota group yang hadir”Tutur Pakde Toni

“Beserta anggota SMA Anti Ngantuk yang ikhlas mempersiapkan semua nya dari awal hingga akhir Sukses ,berkat ke kompakan anggota semuanya kegiatan ini ,Aman dan lancar dalam rangka bagi-bagi takjil Ramadan yang penuh berkah”kata Pakde Toni

Turun hadir dalam kegiatan tersebut:
Seluruh group Jaranan satria manunggale asmoro , pakde Toni beserta Istri dan di saksikan palak pawang SMA: Pakde Suwarno. ,pakde suprik , BOPO Edi ,Mak siti, Yuk lina ,pakde gendut dan di hadiri seluruh anggota Satria Manunggale Asmoro(SMA)
Beserta anggota SMA -Anti Ngantuk yang ikhlas mempersiapkan semua nya dari awal hingga akhir Sukses nya kegiatan bagi-bagi takjil Ramadhan tersebut.

Thuhib

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *