Satu Lagi, Polwan Polda Babel Ini Sukses Raih 2 Medali Di Ajang Kejuaraan Taekwondo Pangkostrad Cup 2024

Bripda Elly Annisa

Babel.Suluhnusantara.News – Satu lagi Polisi Wanita (Polwan) asal Polda Bangka Belitung yang mengharumkan nama Polri dalam ajang Kejuaraan Taekwondo Pangkostrad Cup 2024 yang di gelar di GOR Ciracas Jakarta Timur dari 9-12 Mei 2024.

Sosok Polwan tersebut bernama lengkap Bripda Elly Annisa. Polwan yang berdinas di Direktorat Samapta Polda Bangka Belitung ini berhasil menyumbangkan 2 medali bagi Tim Garbha Presisi.

Saat dikonfirmasi, Bripda Elly menyebutkan raihan 2 medali yang didapatkan ini diantaranya 1 medali perunggu dan 1 medali emas.”Alhamdulillah, sangat bersyukur dengan raihan positif yang didapatkan pada kejuaraan ini (Pangkostrad Cup),”kata Elly, Minggu (12/5/24) siang.

Elly menerangkan, raihan 2 medali tersebut didapatinya usai menjalani pertandingan pada hari Jumat dan Sabtu di kategori berbeda.

Pada Jumat lalu, kata Elly, dirinya menjalani pertandingan perdana pada Kelas U-57 Senior Prestasi Putri melawan PPOP DKI Jakarta dan menang dengan poin meyakinkan yakni 0-0, 12-4 dan 17-5.

Pada pertandingan kedua, Bripda Elly harus mengakui keunggulan lawannya dari Platda PON DKI Jakarta dengan poin 7-6 dan 4-3. “Tapi tetap bersyukur dan semangat karena masih bisa mengunci peringkat III dan meraih medali perunggu,”ungkapnya.

Tak sampai disitu, Elly menuturkan dirinya kembali turun dalam kategori TNI-POLRI U-57 Kelas Tambahan yang hanya diikuti oleh 3 peserta.

Dalam kategori tersebut, Elly menjalani dua pertandingan dengan melawan atlit dari TNI AL dan Tim Garbha Presisi. Alhasil, dengan raihan dua kemenangan tersebut, Ia berhasil menyabet juara 1 dan mendapatkan medali Emas.

“Kami sangat bersyukur dan berterimakasih atas dukungan baik dari Pimpinan kami, pelatih dan semuanya yang telah mendukung kami. Kedepan, kami akan terus memberikan yang terbaik terutama untuk Institusi Polri,”pungkasnya. *

Reporter : Srikandi babel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *