Satu Semangat, Satu Tujuan: Kodim 0818 Jalin Silaturahmi Lewat Olahraga Bersama Forkopimda

Malang //sulunusantara.News – Kodim 0818/Malang-Batu sukses menggelar acara olahraga bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Lapangan Kodim 0818. Acara ini dibuka langsung oleh Bupati Malang, H. Sanusi, dan dihadiri oleh Dandim 0818/Malang-Batu Letkol Inf Yuda Sancoyo, Kapolres Malang AKBP Putu Kholis, serta sejumlah aparat pemerintah dan masyarakat. Minggu (02/06/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara TNI, Polri, Pemerintah Daerah, dan masyarakat. Dalam sambutannya, Bupati Malang H. Sanusi menyampaikan apresiasinya terhadap inisiatif Kodim 0818 dalam menggelar acara ini. “Melalui kegiatan olahraga bersama ini, diharapkan sinergi antara pemerintah, TNI, Polri, dan masyarakat dapat semakin kuat demi kemajuan Kabupaten Malang,” ujar Bupati.

Acara dimulai dengan Gowes bersama dan senam Aerobik gembira yang memeriahkan suasana. Tidak hanya kegiatan olahraga, acara ini juga dimeriahkan dengan pembagian doorprize menarik yang menambah semangat para peserta.

Dandim 0818/Malang-Batu, Letkol Inf Yuda Sancoyo, dalam sambutannya menekankan pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh melalui olahraga. “Kegiatan seperti ini penting untuk membangun kebersamaan dan solidaritas di antara kita semua,” ujarnya.

Kapolres Malang, AKBP Putu Kholis, juga mengungkapkan hal senada. Ia berharap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan secara rutin untuk meningkatkan kebersamaan dan koordinasi antar instansi.

Acara olahraga bersama ini ditutup dengan hiburan musik yang menambah semarak suasana dan pengundian hadiah utama berupa Sepeda Gunung. Dengan suksesnya acara ini, Kodim 0818/Malang-Batu menunjukkan komitmennya dalam membangun kebersamaan dan memperkuat sinergi antara semua elemen di Kabupaten Malang.*

(eddy//pendim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *