Sebagai Bentuk Pelayanan Polri Terhadap Masyarakat,  Personil Unit Lantas Polsek Dayeuhkolot Laksanakan Pengaturan dan Penyeberangan

Bandung – Suluhnusantara news|| Kegiatan pengaturan lalu lintas dengan humanis di lakukan oleh jajaran Unit Lantas Polsek Dayeuhkolot Aipda Ruchiat,  untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang selesai melaksanakan perayaan natal.

Sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman serta untuk mengurai kepadatan akibat banyaknya para penyebrangan jalan di depan gereja Franciskus Xaverius jalan terus Bojong soang Desa Citeureup Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung. Senin (25/12/2023).

Personil Unit Lalu Lintas Polsek Dayeuhkolot terlihat mengatur lalu lintas, membantu  masyarakat terpantau siang ini arus lalu lintas sedikit meriah pasca selesainya acara Natalan.

Kegiatan pengaturan lalu lintas tersebut terus  dilakukan secara terus menerus, guna mengurai kemeriahan yang mana terpantau siang ini arus lalu lintas cukup meriah dari kedua belah arah baik yang ke arah bojongsoang maupun ke arah Dayeuhkolot

Menurut keterangan Aipda Ruchiat pengaturan lalu lintas ini di lakukan untuk mengantisipasi terjadinya kemeriahan arus lalulintas di seputaran gereja mengingat kegiatan natalan sudah selesai di laksanakan,” Ucap Aipda Ruchiat

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr Kusworo Wibowo S.H, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Dayeuhkolot AKP Suyatno S.P.d., M.M membenarkan, “bahwa betul pada hari senin ini adanya perayaan natal di beberapa gerja termasuk salah satunya wilayah Dayeuhkolot, sehingga perlu kehadiran personil unit lalu lintas untuk membantu pengaturan dan penyebrangan di sekitaran geraja,” Ucap Kapolsek.

Kapolsek Dayeuhkolot menambahkan, adanya sedikit kemeriahan arus lalu lintas  di akibatkan usainya perayaan natal di gereja Franciskus Xaverius sehingga banyak para jemaat yang sudah selesai merayakan natal yang menyebrang, namun secara keseluruhan situasi cukup aman dan kondusif,” Tutupnya Kapolsek.

Rev. Yans.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *