Sebanyak 349 KK Warga Ramsai Way Tuba Terima Bantuan Beras Dari Pemerintah

Way kanan.Suluhnusantara.News – Sebanyak 349 kepala keluarga warga kampung Ramsai kecamatan Way Tuba menerima Bantuan Cadangan Beras Pemerintah, berlangsung di Balai Kampung setempat, selasa (21/05/2024).

Hadir dalam acara tersebut kepala kampung Ramsai Hendrik Purnama Resma S.Pt,  Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, aparatur kampung, dan masyarakat penerima bantuan.

Kepala Kampung Ramsai Hendrik disela pemberian bantuan berharap agar bantuan yang diterima dapat dimanfaatkan sebaik mungkin.

“Mungkin bantuan yang diberikan pemerintah ini tidak mencukupi untuk kebutuhan keluarga, namun paling tidak bisa mengurangi sedikit beban masyarakat akan kebutuhan pokok beras,sehingga dana yang tadinya untuk membeli beras bisa dialihkan untuk membeli kebutuhan pokok lain seperti sayur dan lauk pauk.” Ujar kakam Hendrik.

Salah satu penerima bantuan beras, Mbah Induk berterimakasih atas bantuan beras yang diberikan melalui pemerintah kampung.

“Alhamdulillah kami berterimakasih kepada pemerintah atas bantuan beras ini, ini sangat membantu perekonomian kami karna saat ini harga beras cukup tinggi bagi kami masyarakat kurang mampu.” Ujar Mbok Induk.*

(Reporter/Basarrudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *