Sedikitnya 58 Peserta, Danramil 09/Kutowinangun Buka PKD Ansor

KEBUMEN, Danramil 09/Kutowinangun Kapten Cpm Aris Yulianto membuka acara Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) di Desa Tunjungseto Kecamatan Kutowinangun Kabupaten Kebumen Jumat (20/10/23).

Dalam sambutannya pada pembukaan Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) GP Ansor yang bertempat di Madrasah Darul Mujtaba itu Kapten Cpm Aris Yulianto mengatakan. “Jadilah pemimpin yang bisa mencontoh tauladan sifat nabi yang terpuji, mudah untuk kita hafalkan namun tidak mudah dilakukan, Seperti Sidiq yang artinya jujur. Jujur adalah modal utama manusia membangun pondasi yang kuat sehingga bisa menjalankan amanah untuk disampaikan kepada orang yang berhak menerima amanah itu sendiri,” ucapnya.

Hadir dalam kegiatan itu Camat Kutowinangun diwakili oleh Kasi Trantib Sujatmiko. Kapolsek Kutowinangun, diwakili Aiptu Sapto. K, Rois Syuriah MWCNU Kutowinangun Nurkhamid Ihsah, Pengasuh Masjid Alhikmah Bpk KH Mufid Asrori, Kades Tunjungseto Bpk Kasiman, Ketua BPD Bpk Kholid, Ketua PAC Bpk Muhammad Ghazali M.Pd, Ketua Tanfidiyan di wakili bpk Mulyadi, Toda, Tomas, dan peserta PAC Gp Ansor 58 orang. (Ramil 09)

Jurnalis: Jumardin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *