Selamat Terpilihnya Kembali KH Mushaddaq Cholili Caleg  Dari Partai  PKB Melenggang  DPRD Sampang

SAMPANG MADURA, Suluhnusantara.news – Terpilihnya KH mushsaddaq Cholili SH MH  dari Partai PKB, yang akrab sering disapa Gus mus akhirnya dipastikan meraih kursi ke 2 kalinya diDPRD kota sampang periode 2024-2029 dengan mendapat suara tinggi di daerah pemilihan (Dapil) 2 Sreseh Jerngik  Tambelengan sesuai hasil Rekapitulasi di KPU Sampang, Rabu (06/03/2024).

Gus Mus Kader  dari PKB, serta dari pondok pesantren Raudotul ulum arrohnaniyyah pramian sekali gus  pengasuh ini akhirnya membuktikan diri di dunia perpolitikan Kota sampang, karena di Pemilu Tahun 2024 baru Dua kali dirinya terjun didunia politik menjadi calon legislatif yang 2 kalinya (Caleg) di Dapil 2 Kec. Sreseh jrengik tambelengan dengan langsung mengalahkan suara rival-rivalnya.

Partai PKB di Dapil-2 Kec.sreseh yang mendapat suara tinggi dan Gus mus    berhasil meraih suara  tertinggi dari seluruh caleg yang lainnya,terpilih di Dapil 2 Kecamatan sreseh jerngik tambelengan,

KH.Mushaddaq Cholili ke masyarakat ini menyampaikan, ini semua merupakan hasil dari perjuangan dan ikhtiar kita bersama beserta keluarga serta seluruh (timsesnya) dan relawan yang telah berjuang selama masa kampanye dan kemenangan ini bukan hanya milik saya seorang tetapi milik masyarakat sreseh pramian, khususnya di sreseh.

“Tidak lupa kepada seluruh Timsesnya  dan masyarakat yang telah mendukung serta memilih saya dan Amanah ini akan saya jaga dengan penuh tanggung jawab”, jelasnya dengan penuh semangat.

“Dengan selesainya proses Rekapitulasi penghitungan suara di semua Kecamatan dan rekapitulasi d kpu sampang hasil Pemilu 2024 sudah ditetapkan , Insya Allah nantinya kita dapat mewujudkan Kota sampang yang lebih maju dan baik lagi,Dan masyarakat Sreseh hususnya,”pungkas Gus mus.(Tim)*

(samhaji /samsul )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *