Polri  

Semarakan Hut Bhayangkara Ke-78, Polres Aceh Singkil Gelar Bola Voli

ACEH SINGKIL, SULUH NUSANTARA NEWS |
Semarakan Hut Bhayangkara ke-78, dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke-78 Polres Aceh Singkil gelar turnamen Bola Voli yang melibatkan masyarakat ikut serta turnamen tersebut.

“Pembukaan turnamen Bola Voli, diselenggarkan di Gedung Olah Raga(GOR) Kasim Tagok Desa Ketapang Indah Kecamatan Singkil Utara, hari rabu(19/6-2024).

Turnamen ini merupakan wujud apresiasi terhadap peran dan dedikasi aparat kepolisian, dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Aceh Singkil. tercatat ada 18 tim yang mendaftar, rencananya turnamen akan digelar 10 hari kedepan.

“Kapolres Aceh Singkil, AKBP.Suprihatiyanto,S.I.K mengatakan, selain sebagai ajang olahraga, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polres Aceh Singkil dengan masyarakat, serta sebagai upaya untuk meningkatkan kemitraan antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Daerah Aceh Singkil.

Kami dari kepolisian berharap melalui kegiatan seperti ini dapat lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan membina hubungan yang harmonis,”katanya Suprihatiyanto.

Berharap dengan adanya turnamen Bola Voli, masyarakat dapat semakin bersatu dan berolahraga secara bersama-sama. semoga turnamen ini dapat menjadi ajang untuk mempererat hubungan antar warga dan membangun semangat sportivitas di tengah-tengah kita, mari kita dukung dan ikuti turnamen Bola Voli ini dengan penuh semangat dan kegembiraan.

“Pembukaan Bola Voli turut dihadiri oleh, unsur Forkopimda serta tamu undangan lainya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *