Seminar  Bisnis dan Kesehatan  Bertajuk Kiat Hidup Sehat Berlimpah Rezeki AFC de Victory Di Semarang

dr. Diana Novitasari

Semarang Suluhnusantara.news || salah satu farmasi tertua di Jepang Asama Family Club (AFC) ,menggelar seminar kesehatan dan bisnis bertajuk Kiat hidup sehat berlimpah rezeki di hotel Neo Semarang,(3/2/2024).

Seminar bisnis dan kesehatan tersebut dihadiri langsung oleh dr. Diana  Novitasari, SP.PD, K-EMD, FINASIM yang merupakan anggota dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI),sekaligus  

Pembicara utama juga member dari produk AFC serta rekan sesama dokter Bapak Yuli Kusumawardhana dan phramasi bapak Riwi ,turut serta berbagai kesaksian pasien yang telah berhasil sembuh dari penyakitnya selama ini.

Beliau yang berpraktek di Semarang Medical Center Telogorejo. Beliau merupakan lulusan dari Spesialis Penyakit Dalam Universitas Diponegoro.

Dalam acara tersebut dr.Diana menceritakan kenapa memilih AFC , “Awalnya saya bergabung itu saya di tawarin teman saya,seorang dokter juga.

Tapi saya langsung menolak ,enggak deh,saya nggak bakat deh pakai produk-produk mlm atau herbal saya kan seorang dokter mengobati itu dengan dasar ilmiah gitu kan. tapi berjalanya waktu ada pasien saya yang kekeeh untuk memakai subarashi ,oke deh saya order satu deh,”Ujar Diana.

Kemudian ada pasiean lagi nanya ini kok pada rame ya subarashi saya bingung ada utsutsuki juga banyak yang minta,boleh gak dok? Saya jawab oke saya juga pakai ternyata bagus “-ujar dr.Diana kemarin

Selain itu setelah menggunakan utsuki dan subarashi pasien-pasien tersebut kondisi badan dan stamina lebih baik ,diabetesnya lebih terkontrol kolesterolnya lebih bagus dan tensinya lebih bagus

Selain bercerita kesaksian pasien dr.Diana juga menggunakan produk AFC walaupun sempat mendapat kritikan dari sesama rekan dokter.

dr.Diana menjelaskan produk ini telah di akui  MIMS (The Monthly Index of Medical Specialities) menjelaskan sel-sel dalam tubuh manusia mengalami kerusakan dan kematian oleh berbagai sebab dengan jumlah mencapai 400 miliar sel setiap hari. Oleh karena itu, perlu ada regenerasi sel di tubuh manusia untuk mengganti sel-sel yang telah rusak dan mati tersebut.

Sop Subarashi adalah minuman serbuk kesehatan yang mengandung Salmon Ovary Peptide, Sardines Peptide, Vegan Peptide, dan beberapa bahan aktif lainnya. Sop Subarashi dapat membantu tubuh dalam meregenerasi sel-sel yang rusak dan menurunkan risiko beberapa penyakit degeneratif. Fungsi regenerasi sel inilah yang terdapat pada salah satu produk AFC,” katanya

Reporter : Nofian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *