Seorang Pelajar Meninggal Akibat Lakalantas Dijalan Raya Bagbagan  Simpenan  Sukabumi

Sukabumi,Suluhnusantara.News – Kejadian Laka Lantas antara truk pengangkut galon air mineral dengan sepeda motor jenis Vario matic Berplat no F 3671 UBL  terjadi  sekira pukul 15.00 wib,di jalan lintas Kiara dua Bagbagan kecamatan Simpenan kabupaten Sukabumi.Selasa (18-06-2024).

Kejadian bermula saat truk pada posisi menikung, muncul dari arah berlawanan sepeda motor yang dikendarai TDB bersama rekannya dengan kecepatan tinggi,namun na’asnya pengendara sepeda motor tidak bisa mengendalikan laju kendaraan sehingga terjadilah peristiwa tabrakan maut tersebut.

Diketahui korban yang meninggal TDB warga kampung pasir ceuri desa Ciparay Jampang kulon Sukabumi, meninggal ditempat, sedangkan rekan korban yang mengalami luka-luka dibawa ke unit pelayanan kesehatan terdekat untuk diberikan pertolongan.

Sedangkan pengemudi truk untuk sementara dibawa ke kantor polisi Polsek Simpenan untuk dimintai keterangan, selanjutnya korban yang meninggal akan segera diserahkan kepada keluarga korban untuk segera dimakamkan.

Reporter : olay (sarjan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *