Seorang Pria Asal Jabar  Penjual Mainan dan Asesoris, Gantung Diri Dipohon Jati Tambelangan Sampang

Lokasi TKP korban gantung diri di lahan pohon jati Dusun Lembanah Desa Samaran Kecamatan Tambelangan Sampang Madura Jawa Timur

MADURA.Suluhnusantara.news – Ditemukan Pria gantung diri di lahan pohon jati Dusun Lembanah Desa Samaran Kecamatan Tambelangan Sampang Madura Jawa Timur.

Belakangan diketahui Pria yang saat mengakhiri hidup nya di atas pohon jati dengan mengenakan kaos kombinasi warna orange dan hitam serta celana hitam ini adalah SP 38 pekerjaan berjualan keliling mainan dan asesoris rambut warga Kampung Hegamata Desa Karyamukti Kecamatan Cibalong Garut Jawa Barat.

Menurut Kapolsek Tambelangan Iptu Warnoto SH melalui Kanit Reskrim Polsek Tambelangan Bripka Nasrun, pihaknya menerima laporan dari masyarakat pada Selasa (7/5/2024) pukul 15.00 wib.”Ini saya sedang di Rumah Sakit  menunggu Keluarga korban,” ujar Bripka Nasrun.

barang jualan mainan dan aksesoris korban diparkir dipinggir jalan sebelum mengakhiri hidupnya.

Diungkap berdasarkan keterangan dari sejumlah teman Korban, SP yang kesehariannya Kos di Dusun Jrengik Desa Jrengik Kecamatan Jrengik ini sedang menghadapi masalah berat yakni Keluarganya di Jawa Barat ada yang sakit parah dan ada juga yang akan menjalani Operasi, sehingga kemungkinan mengalami depresi.

Ditambahkan saat mengakhiri hidupnya dengan menggantung diri di pohon jati itu, barang dagangannya yang bersangkutan diparkir dipinggir jalan.

(Reporter : Siaji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *