Seorang Pria Tewas Tertabrak Kereta Api di Ngawi

Ngawi.Suluhnusantara.news |~Sebuah kejadian tragis terjadi di Desa Gendingan, Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Seorang pria yang belum diketahui identitasnya ditemukan tewas tertabrak kereta api Mutiara Selatan tujuan Bandung-Malang pada Rabu (24/04/2024).

Jasad mrx ditemukan berceceran di sepanjang 300m dijalan kereta api,di Dusun kedung prawan Desa Gendingan kecamatan widodaren ngawi.

“Temuan jasad orang hancur diduga tertabrak kereta api tersebut selanjutnya kami laporkan kepada polisi,” kata warga sekaligus saksi bernama Joko Sutrisno.

Menurut Joko, diduga, korban sengaja melakukan bunuh diri dengan cara menabrakkan tubuhnya ke kereta yang sedang melintas.

“Kapolsek widodaren AKP farid suharja membenarkan kejadian peristiwa kecelakaan tersebut dan sampai saat ini beserta intansi polsek widodaren saat ini masih olah tkp mencari kronologis kejadian tersebut.”terangnya

Team relawan gabungan se ngawi beserta muspika widodaren beserta warga giat membantu mengumpulkan potongan jenasah yg masih berceceran di sepanjang jalan kereta api di barat perlintasan jalan widodaren ngrambe.

Jenis kelamin laki-laki, namun identitasnya belum dapat diketahui warga mana. Dugaan sementara bunuh diri karena titik tumburnya dari teman-teman inafis berada di tengah rel,” kata AKP Farid

Jasad korban selanjutnya dievakuasi oleh petugas dan warga untuk dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Dokter Soeroto Ngawi untuk dilakukan visum. Kasus pria tartabrak kerta api tersebut kini ditangani oleh Polsek Widodaren, Ngawi.

pewarta ; hendrik

Penulis: HendrikEditor: Eko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *