Sertijab Kasat Reskrim Polres Lubuklinggau: Gebrakan Baru Menuju Keamanan yang Lebih Unggul

Lubuk Linggau Jum’at 22 Desember 2023/suluhnusantara.news/ perubahan signifikan di Polres Lubuklinggau Sumatera Selatan,(Sumsel) di mana sejumlah pejabat kunci mengalami mutasi strategis. Dengan tujuan meningkatkan kinerja dan efektivitas organisasi, pergantian jabatan ini menjadi langkah penting untuk membawa semangat baru dan inovasi dalam tugas kepolisian di wilayah tersebut.

Perhatian tertuju pada pergantian Kabag Logistik, di mana Kompol Ali digantikan oleh Kompol Ahmad Darmawan, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Talang Ubi di Polres Penungkal Abab Lematang Ilir.

Tak hanya itu, posisi Kasatreskrim juga mengalami perubahan, di mana AKP Robi Sugara digantikan oleh AKP Hendrawan, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatresnarkoba di Polres Lubuklinggau. Sementara posisi Kasatresnarkoba diisi oleh IPTU Nopera Enamjayaputra, yang sebelumnya mengepalai Kapolsek Bulang Tengah Suku Ulu.

Kapolres Lubuklinggau, selaku Inspektur Upacara, menyampaikan harapannya bahwa pergantian pejabat ini akan membawa energi positif dan semangat baru bagi seluruh anggota Polres Lubuklinggau. “Kami yakin, dengan komitmen dan dedikasi tinggi, Polres Lubuklinggau akan semakin efektif dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Kapolres.

Acara serah terima jabatan ini juga ditandai dengan sambutan hangat dari pejabat lama kepada yang baru, menciptakan suasana solidaritas dan dukungan untuk tugas kepolisian di masa mendatang. Harapan bersama adalah agar pergantian ini membawa perubahan positif dan kemajuan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Lubuklinggau.(M.harus ak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *