Sertijab, Kompol Septa Firmansyah Berangkat Sespimen, Kompol Rizka Fadhillah Jadi Wakapolres Sukabumi

Sukabumi,Suluhnusantara.news – Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Wakapolres Sukabumi dari Kompol Septa Firmansyah, SH, SIK, MM, MH kepada penggantinya Kompol Rizka Fadhillah, SH, SIK, MH, bertempat di Lapangan upacara Mapolres Sukabumi Jalan Jajawai Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Kamis (14/12/2023).

Kompol Septa Firmansyah selanjutnya akan mengikuti pendidikan pengembangan Polri Sespimen di Lembang Bandung, sedangkan penggantinya Kompol Rizka Fadhillah sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polresta Bogor.

Pada kesempatan itu, Kapolres Sukabumi mengucapkan terimakasih kepada Kompol Septa Firmansyah atas kinerja dan dedikasinya selama mendampingi dirinya selaku Wakapolres dan mengucapkan selamat menempuh pendidikan menjadi siswa Sespimen Polri.

Kepada Wakapolres Sukabumi yang baru Kompol Rizka Fadhillah, Maruly Pardede mengharapkan agar menyesuaikan dengan suasana dan situasi yang baru sebagai Wakapolres Sukabumi.

“Saat ini kita sedang melaksanakan Operasi Mantap Brata pengamanan Pemilu dan sebentar lagi kita juga akan melaksanakan Operasi Lilin, sehingga diharapkan kehadiran Wakapolres yang baru dapat memberikan warna  dan semangat yang baru pada pelaksanaan tugas dengan lebih baik, ” Tegasnya.

Selain itu Maruly Pardede mengucapkan terimakasih kepada Ny. Reva Septa Firmansyah yang telah setia mendampingi suami selama menjabat selaku Wakapolres Sukabumi dan sekaligus menjadi pengurus Bhayangkari Cabang Sukabumi selaku Wakil Ketua sehingga roda organisasi Bhayangkari berjalan dalam mendukung tugas-tugas Polri di Sukabumi.

Selain Jabatan Wakapolres, pada upacara tersebut juga diserahkan terimakan dua jabatan Kapolsek yaitu Kapolsek Parungkuda dari Kompol Imam Prayitno kepada Akp Aah Hermawan dan Kapolsek Cikidang dari Akp Aah Hermawan kepada Iptu Hotben Sianturi.

Pada kesempatan yang sama Kapolres Sukabumi melepas anggotanya yang memasuki masa pensiun atau purna bakti sebagai anggota Polri yaitu Kompol Purn Slamet Iriayanto, Kompol Purn Parlan dan Ruhikma, AKP Ruhikmat dan Iptu Subarjo. (Humas)*

Reporter : Idam ( Wakaperwil Jabar )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *