Siap Amankan Konser Guyon Waton Di Alon-alon Wonogiri, Kapolres Larang Penonton Bawa Miras Dan Sajam

Wonogiri- Suluh nusantara news – Polres Wonogiri Polda Jateng, Rangkaian peringatan sumpah pemuda di Wonogiri bakal ditutup dengan penampilan Guyon Waton di Alun-alun Giri Krida Bakti Wonogiri. Dalam konser musik malam ini Penonton dilarang membawa minuman keras (Miras), obat obatan terlarang, senjata tajam, bendera dan atribut persilatan serta barang berbahaya lainnya.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, S.H., S.I.K., M.M., M.Si., saat pelaksanaan apel kesiapsiagaan pengamanan konser musik Guyon Waton yang dilaksanakan di halaman pendopo Rumah dinas Bupati Wonogiri. Senin (30/10/2023)

490 personil siap melaksanakan pengamanan konser musik Guyon Waton malam ini. Polres Wonogiri sendiri menurunkan 270 personel. Ditambah 220 personil pengamanan terdiri dari prajurit TNI Kodim 0728 Wonogiri, Satpol PP, Dishub serta pam internal.

Untuk mensterilkan alun-alun bebas dari Miras, senjata tajam, bendera dan atribut persilatan serta barang berbahaya lainnya, petugas disiapkan untuk melakukan screening di titik masuk ke alun-alun.

Kapolres Wonogiri dalam arahannya menyampaikan untuk selalu berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Humanis, yang kita jaga adalah saudara kita Buat masyarakat merasa nyaman.

“Selalu berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Selalu bersikap humanis, yang kita jaga adalah saudara kita Buat masyarakat merasa nyaman”. tuturnya.

Pewarta: ARIYANTO / AZIZ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *