Sigap Babinsa  Sertu Dian Bhabinkamtibmas Evakuasi Laka Truk Tabrak Rumah  di Malang

Malang//suluhnusantaranews – Sigap Sertu Dian Babinsa Koramil 0818/30 Tirtoyudo bersama Bhabinkamtibmas dan warga setempat membantu mengevakuasi truk yang menabrak rumah warga di Desa Gadungsari Dusun Gadungsari, Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu (27/01/2024).

Kejadian bermula saat Truk yang dikemudikan oleh Wanto (45), melaju dari arah barat dan mengalami rem blong sehingga menghantam pagar rumah Ibu Siti Zubaidah Rt 03 Rw 02 Dsn Gadungsari  Ds. Gadungsari Kec.Tirtoyudo Kabupaten Malang.

Akibat kejadian tersebut, rumah Ibu Zubaidah mengalami kerusakan pada bagian pagar depan. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Sertu Dian yang mengetahui kejadian tersebut langsung menuju lokasi untuk membantu warga mengevakuasi truk. Dengan menggunakan alat seadanya, mereka berhasil mengevakuasi truk tersebut dari rumah Ibu Zubaidah.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun, rumah milik warga mengalami kerusakan. Kami bersama warga langsung mengevakuasi truk tersebut agar tidak menimbulkan kemacetan,” Ucap Sertu Dian.

Sementara itu, Ibu Zubaidah mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan warga yang telah membantu mengevakuasi truk tersebut. Ia mengaku bersyukur tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan warga yang telah membantu mengevakuasi truk tersebut. Saya juga bersyukur tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini,” kata Zubaidah.

Peristiwa tersebut merupakan bukti nyata kepedulian Babinsa terhadap masyarakat. Babinsa selalu siap sedia membantu masyarakat dalam berbagai situasi, termasuk saat terjadi musibah.

(eddy//dim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *