Silaturahmi dan Konsolidasi Grib PAC Kabandungan, Perkuat Dukungan  Kang  Asep Japar, Bacalon Bupati Sukabumi

Sukabumi,Suluhnusantara.News – Bertempat di Gedung BLK Kabandungan menjadi saksi bisu momen penting bagi Grib PAC Kecamatan Kabandungan yang di Ketuai oleh Kang Aloy. Acara silaturahmi dan konsolidasi serta Deklarasi Dukungan kepada Kang Asep Japar, dihadiri oleh ratusan anggota Grib dan tamu undangan, termasuk Ketua DPC Grib Kabupaten Sukabumi Abah Jawara dan Dewan Pembina Grib DPC Kabupaten Sukabumi Drs. H. Asep Japar, mm.

Acara ini bertujuan untuk memperkuat persatuan dan kesatuan antar anggota Grib di Kecamatan Kabandungan. Dalam sambutannya, Abah Jawara menyampaikan harapannya agar Grib PAC Kecamatan Kabandungan dapat terus berkembang dan berkontribusi positif bagi masyarakat.

Drs. H. Asep Japar, mm, selaku Dewan Pembina Grib DPC Kabupaten Sukabumi, juga memberikan arahan kepada para anggota Grib untuk selalu menjaga nama baik organisasi dan berkarya dengan penuh dedikasi.

Acara silaturahmi dan konsolidasi ini diakhiri dengan deklarasi komitmen para anggota Grib untuk terus bersatu dan berkarya demi kemajuan organisasi dan masyarakat.*

Reporter : Idam ( kaperwi jabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *