Silaturahmi Tim Pemenangan HEBAT di Saripoi: Ajak Warga Gunakan Hak Pilih

Murung Raya,Suluhnusantara.news – Tim Pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Murung Raya, Heriyus M Yoseph, SE dan Rahmanto Muhidin, S.H.I., M.H., nomor urut 1 yang dikenal dengan Slogan “HEBAT” terus menggalang dukungan masyarakat. Salah satu kegiatan yang dilakukan adalah silaturahmi di RT 03, Kelurahan Saripoi, Kecam Tanah Siang, pada Kamis (24/10/2024).

Bertempat di kediaman Limer. Dalam acara tersebut, Tuty Marheni, SE., anggota DPRD Kabupaten Murung Raya dari Partai Nasdem sebagai partai pengusung Paslon HEBAT, mengajak warga untuk menggunakan hak pilih mereka pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan digelar pada 27 November 2024 mendatang.

Tuty Marheni menekankan pentingnya partisipasi masyarakat dalam menentukan masa depan Kabupaten Murung Raya, khususnya warga di RT 03 Kelurahan Saripoi. Ia mengimbau agar tidak ada yang golput, serta mengajak warga untuk memilih pasangan Heriyus dan Rahmanto yang diusung oleh Partai Nasdem.

Pada kesempatan itu, Tuty juga menjelaskan tentang program unggulan pasangan tersebut, yaitu manfaat dari 7 Kartu HEBAT yang akan memberikan berbagai kemudahan di bidang pendidikan, kesehatan, usaha, dan pariwisata. Salah satu program andalan yang dipaparkannya adalah Kartu HEBAT Mahasiswa, yang dirancang untuk membantu mahasiswa asal Murung Raya dalam menyelesaikan permasalahan biaya hidup dan pendidikan selama mereka menempuh studi, baik di Palangkaraya, Banjarmasin, maupun kota-kota lain.

“Melalui Kartu HEBAT Mahasiswa, berbagai kesulitan yang dihadapi mahasiswa, seperti biaya hidup dan tempat tinggal, dapat diatasi. Jika pasangan Heriyus-Rahmanto terpilih, kami akan memastikan bahwa program ini berjalan dengan baik, sehingga anak-anak Murung Raya dapat melanjutkan pendidikan tanpa terbebani masalah biaya,” ujar Tuty.

Di akhir sambutannya, Tuty kembali mengingatkan warga untuk datang ke TPS dan mencoblos pasangan nomor urut 1 pada Pilkada 27 November 2024.

“Dengan memilih pasangan Heriyus dan Rahmanto, seluruh manfaat dari 7 Kartu HEBAT akan dapat dinikmati oleh masyarakat Kabupaten Murung Raya,” pungkasnya.(M.Ilmi).

Penulis: M.IlmiEditor: Dmn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *