Simpatisan PKB Kabupaten Tegal Deklarasi dukung Prabowo- Gibran

Simpatisan PKB beralih dukungan ke Prabowo- Gibran

Tegal , 11 Januari 2024 – Simpatisan PKB Kabupaten Tegal gelar Deklarasi dukung Prabowo – Gibran di aula Watu Jajar, Jl.Raya Bojong – Guci Kabupaten Tegal, simpatisan PKB beralih dukungannya pasca debat capres yang ke 3.suara dari simpatisan PKB dukung Prabowo – Gibran menang satu putaran bergema di aula cafe watu jajar.


Ada 6 point pernyataan sikap yg dibacakan oleh simpatisan PKB Kabupaten Tegal yaitu 1.berkomitmen mengawal pemilu Presiden berjalan dengan damai dan riang gembira, 2 . mengawal suara simpatisan PKB untuk membesarkan PKB di Kabupaten Tegal, 3.Berkomitmenmenjaga keutuhan NKRI dari faham – faham radikal yg akan merusak Pancasila serta menjadi ancaman disintegrasi Bangsa Indonesia. 4. Meyakini dibutuhkannya Pemimpin Indonesia yang kuat ,mampu merangkul semua komponen anak Bangsa, memiliki etika dan setia pada masyarakat dan tidak mengorbankan masyarakat untuk kepentingan pribadi dengan memecah belah Masyarakat serta tidak berafiliasi dengan kelompok- kelompok radikal. 5. Meyakini program- program yang telah di jalankan oleh Presiden Joko widodo adalah landasan menuju Indonesia maju, untuk itu perlu adanya kelanjutan untuk percepatan serta penyempurnaan. 6.memutuskan untuk memilih pasangan calon Presiden dan wakil Presiden Prabowo- Gibran sebagai Presiden dan wakil Presiden periode 2024 – 2029 untuk meneruskan program – program Joko Widodo.
Pernyataan sikap itu dibacakan secara serentak oleh para simpatisan PKB yg di komandoi oleh Ustad Muhamad Alwi yang merupakan simpatisan PKB Kabupaten Tegal.


Deklarasi ini menjadi peristiwa penting yang menunjukkan perubahan opini dan keyakinan simpatisan PKB dalam menentukan pilihan politiknya.
Deklarasi dukung Prabowo – Gibran dari pendukung dan simpatisan PKB disampaikan dengan penuh semangat dan rasa tanggung jawab. Mereka yang hadir menyampaikan alasan-alasan kuat yang melatarbelakangi perubahan dukungan mereka, serta keyakinan mereka terhadap pasangan calon 02 Prabowo – Gibran untuk menjadi Presiden dan wakil Presiden RI 2024-2029.


“Keputusan ini sudah kami pertimbangkan,dengan melihat dinamika politik saat ini, keputusan mendukung Prabowo- Gibran adalah keputusan yang tepat saat ini untuk Indonesia” ungkap H.Ilham simpatisan PKB Kabupaten Tegal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *