Simpatisan PPP Kabupaten Brebes Dukung Prabowo-Gibran Menang 1 Putaran

Brebes, sejumlah Tokoh dan simpatisan PPP (Partai Persatuan Pembangunan) Kabupaten Brebes,Jawa Tengah, mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo-Gibran. Setelah sebelumnya mendukung Ganjar dan Mahfud sesuai dengan keputusan DPP PPP. Deklarasi dukungan yang dihadiri puluhan simpatisan PPP Kabupaten Brebes, dilaksanakan, di Aula Balere Jl. Pantura, Brebes Jawa Tengah, 13 Januari 2024.


Adapun alasan perpindahan dukungan adalah tidak sepakat dengan cara-cara politik yang tidak berdasarkan kebangsaan hanya politik elektoral semata.


Terdapat 5 poin pernyataan sikap
yang dibacakan yaitu:
Pertama, berkomitmen mengawal pemilu Presiden berjalan dengan damai dan maslahat bagi bangsa.
Kedua, mengawal suara simpatisan PPP agar lolos Parlementery Threshold pada pemilu legislatif 2024 di Kabupaten Brebes.
Ketiga, berkomitmen menjaga persatuan dan kesatuan.
Keempat, meminta komitmen para calon Presiden untuk menjunjung etika berbangsa dan bernegara dan tidak mencontohkan sikap-sikap yang mengarah pada perpecahan masyarakat.
Kelima, meyakini pemimpin yang dibutuhkan adalah mampu merawat persatuan dan melanjutkan program Presiden Jokowi, dan semua kriteria tersebut ada pada Prabowo-Gibran. Maka kami akan mengawal kemenangan Prabowo – Gibran satu putaran, demi penghematan uang rakyat.


Pernyataan sikap yang dibacakan H Nadir Simpatisan PPP Kabupaten Brebes yang Juga Timses Caleg PPP DPR RI dapil 9 ,diikuti oleh semua peserta yang hadir. Acara berjalan tertib, deklarasi ditutup dengan sarasehan para simpatisan PPP dengan membuka diskusi dengan tema dinamika Politik saat ini.


“Kami simpatisan PPP Kabupaten Brebes tegak lurus, mengikuti ulama, guru kami adalah H Abah zaini pengasuh pondok al mumajat”.ungkap Masykuri simpatisan PPP Kabupaten Brebes.


” Melihat dari ketiga Paslon, kami melihat hanya paslon 02 Prabowo- Gibran yang mampu meneruskan Program- Program Joko widodo”.Pungkas H Nadir simpatisan PPP Kabupaten Brebes.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *