Sinergi dengan BANPETEN Lapas Banjarmasin Lakukan Perawatan X-RAY

BANJARMASIN, Suluhnusantara.News – Lapas Banjarmasin bekerja sama dengan Badan Pengawas Tenaga Nuklir (Banpeten) melakukan perawatan mesin X-RAY yang digunakan untuk memeriksa barang di Lapas Banjarmasin, Selasa (12/6/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa alat tersebut berfungsi dengan baik dan tetap aman digunakan untuk mendeteksi barang-barang yang masuk dan keluar dari lapas.

Turut hadir oleh Lukas Wisnu Wicaksono selaku Inspektur Muda Banpeten yang bertindak sebagai Ketua Tim. Ia didampingi oleh Hutan Triwibowo selaku Kepala Subbagian Tata Usaha, Agus Sugiyatno selaku Kaur Umum, serta staff pengelola BMN Lapas Banjarmasin.

Kalapas Banjarmasin Menyampaikan Sinergi antara Lapas Banjarmasin dan Banpeten ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pemeriksaan keamanan di lapas, serta memastikan bahwa alat-alat yang digunakan selalu dalam kondisi optimal.

“Perawatan rutin dan inspeksi yang dilakukan oleh tim Banpeten ini merupakan langkah penting dalam mencegah potensi masalah teknis yang dapat mengganggu operasional lapas, “Kata Faozul Anshori.*

(Rhn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *