Sinergi TNI-POLRI dan Masyarakat Gotong Royong dalam Pembangunan Jembatan Darurat Desa Bantian

Murung Raya,Suluhnusantara.news – Bhabinkamtibmas Pospol Sungai Babuat, Polsek Permata Intan jajaran Polres Murung Raya (Mura), Polda Kalteng bersinergi dengan Bhabinsa Koramil 1013-13/Sungai Babuat, melaksanakan kegiatan gotong royong untuk pembangunan jembatan darurat di Desa Bantian RT. 03, Kecamatan Sungai Babuat, pada Minggu (14/01/2024).

Kegiatan dihadiri oleh Camat Sungai Babuat, Rony Paska, SE., bersama personil Bhabinkamtibmas, Polsek Permata Intan, dan Bhabinsa Koramil 1013-13/Sungai Babuat, serta partisipasi aktif dari masyarakat Desa Tumbang Bantian.

Dalam keterangannya Kapolsek Permata Intan Ipda Rio Desenataliato Makota,S.Th.M.Pd., yang diwakili oleh Bripka Jusoa S. Simbolon, Bhabinkamtibmas Pospol Sungai Babuat, mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga kekompakan dan memberikan prioritas pada pekerjaan bergotong royong.

“Betapa pentingnya kolaborasi dalam membangun jembatan darurat sebagai wujud nyata kepedulian terhadap kemanusiaan dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat di Kecamatan Sungai Babuat,” kata Kapolsek Permata Intan.

Selama pelaksanaan kegiatan, suasana tetap aman dan kondusif, mencerminkan sinergi yang baik antara personil TNI, POLRI, dan masyarakat setempat.

“Ini menjadi langkah konkret dalam memperkuat Kamtibmas menjelang Pemilu Tahun 2024. Sinergitas dan semangat gotong royong diharapkan terus tumbuh, menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis bagi seluruh warga Sungai Babuat,” pungkas Bripka Jusoa.

(M.Ilmi).

Penulis: M.IlmiEditor: Sudiman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *