Sinergi TNI-POLRI, Sosialisasi Kamtibmas Menjelang Pemilu 2024 di Kecamatan Sungai Babuat

Murung Raya, Suluhnusantara,news – Dalam upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat Bhabinkamtibmas  Pospol Sungai Babuat Polsek Permata Intan jajaran Polres Murung Raya (Mura), Polda Kalteng, (Kamtibmas) menjelang Pemilu 2024, sinergi antara TNI dan POLRI terlihat jelas melalui kegiatan sosialisasi dan himbauan di Desa Tumbang Saan, Kecamatan Sungai Babuat, Kabupaten Murung Raya, pada Sabtu (13/01/2024).

Kapolsek Permata Intan Ipda Rio Desenataliato Makota, S.Th.,M.Pd., menyampaikan terkait dengan kegiatan sosialisasi Kamtibmas yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Bripka Jusoa S. Simbolon dari Pospol Sungai Babuat, Polsek Permata Intan, secara langsung mendatangi rumah-rumah dengan metode Door to Door System.

“Selain menyampaikan himbauan kepada masyarakat, kegiatan ini juga bertujuan memastikan bahwa semua lapisan masyarakat terlibat dalam menjaga Kamtibmas khususnya wilayah hukum Polsek Permata Intan,” kata Kapolsek.

Dalam suasana yang kondusif, Bhabinkamtibmas, Polsek Permata Intan, dan masyarakat setempat sepakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas menjelang Pemilu 2024. Kegiatan ini berjalan aman, tertib, dan lancar, menunjukkan kolaborasi yang baik antara aparat keamanan dan masyarakat dalam menjaga stabilitas dan keamanan wilayah.

(M.Ilmi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *