Singkronisasai SIREKAP, Penghitungan Suara Tingkat PPK  Ditunda, Ini Alasanya !

GB. Sekretariat PPK Kayen

Kayen Pati Suluhnusantara.news – Penghitungan suara di tingkat PPK di jadwalkan tanggal 19 Februari 2024 belum jadi dilaksanakan ditunda menunggu ada perintah dari KPU pusat (19/02/2024).

Pantauan dari media Suluhnusantara.news di Sekretariat PPK kecamatan Kayen ketua PPK Kayen Ahmad.Syafii mengatakan,”berdasarkan arahan KPU RI kepada semua PPK yang mau pleno hari Senin 19 Februari 2024 mohon di tunda tanggal 20 februari.

Petugas pengamanan dari TNI-Polri, Satpol-PP dan linmas di Sekretariat PKK Kayen

Dan seterusnya ( penjadwalan ulang) karena sedang dilaksanakan sinkronisasi SIREKAP,  kita ingin memastikan bahwa kwalitas data yang di gunakan untuk rekap kecamatan lebih akurat. Ini juga disampaikan kepada PPK, PPS, Stakeholder Forkopincam, Peserta pemilu dan Masyarakat.

Untuk PPK Kayen kalau tidak ada perubahan akan dilangsungkan hari Selasa ,20 februari 2024 biar tugas kami bisa selesai,”pungkasnya.

Selanjutnya para petugas pengamanan dari TNI-Polri, Satpol-PP dan linmas dia mengatakan semoga tidak ada penundaan lagi biar tugas kami selesai dengan harapan lancar dan kondusif.

“Harapan penghitungan suara  di PPK sampai selesai lancar, aman dan membawa hasil akurat,”Imbunya.(*)

Reporter : Bung Peci

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *