Sosialisasi dan Himbauan Kamtibmas Menjelang Pemilu di Kecamatan Sungai Babuat

Murung Raya, Suluhnusantara.news  – Dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan menjelang Pemilihan Umum tahun 2024, Bhabinkamtibmas Pospol Sungai Babuat jajaran Polres Murung Raya (Mura). Polda Kalteng aktif melakukan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat di Kecamatan Sungai Babuat, Kabupaten Murung Raya.

Pada Selasa pagi, 09 Januari 2024, pukul 09.30 WIB, kegiatan ini dilaksanakan di Desa Tumbang Saan. Personel  Bhabinkamtibmas yang bertugas dalam kegiatan ini, adalah BRIPKA JOSUA S. SIMBOLON dari Pospol Sungai Babuat, Polsek Permata Intan.

Kapolsek Permata Intan Ipda Rio Desenataliato Makota, S.Th.,M.Pd., menerangkan, sosialisasi dilakukan secara langsung melalui metode “Door to Door System,” di mana petugas mendatangi rumah-rumah warga untuk memberikan himbauan terkait Kamtibmas.

“Himbauan tersebut bertujuan agar masyarakat turut serta dalam menjaga ketertiban dan keamanan menjelang Pemilu Tahun 2024,” terang Kapolsek Permata Intan.

Bhabinkamtimas Pospol Sungai Babuat, Polsek Permata Intan, bersama dengan masyarakat, sepakat untuk bersatu dalam menjaga Kamtibmas demi kelancaran Pemilu tahun 2024. Selama kegiatan berlangsung, kondisi tetap aman, tertib, dan lancar, menunjukkan partisipasi aktif dan kesepahaman antara aparat kepolisian dan warga masyarakat. (Hms)*

(Reporter : M.Ilmi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *