Sosialisasi dan Himbauan Kamtibmas Menuju Pemilu 2024 di Kelurahan Tumbang Lahung, Permata Intan

Murung Raya, Suluhnusantara.news – Bhabinkamtibmas Polsek Permata Intan jajaran Polres Murung Raya (Mura), Polda Kalteng Brigpol M. Susanto, aktif melaksanakan kegiatan sosialisasi dan himbauan Kamtibmas di Kelurahan Tumbang Lahung, Kecamatan Permata Intan, Kabupaten Murung Raya. Kegiatan tersebut bertujuan untuk memastikan situasi aman dan tertib menjelang Pemilu tahun 2024, pada Senin (29/01/2024).

Kapolsek Permata Intan Ipda Rio Desenataliato Makota,S.Th,M.Pd., mengatakan, kegiatan yang dilakukan melalui pendekatan Door to Door System.

“Bhabinkamtibmas Polsek Permata Intan secara langsung mendatangi rumah-rumah warga, memberikan himbauan kepada masyarakat agar turut serta dalam menjaga Kamtibmas selama periode Pemilu,” ujar Kapolsek Permata Intan.

Bhabinkamtibmas Polsek Permata Intan menyampaikan kesepakatan bersama antara pihak kepolisian dan masyarakat untuk bekerja sama menjaga Kamtibmas menjelang Pemilu 2024. Sinergi ini diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang kondusif dan damai selama proses demokrasi berlangsung.

Upaya yang dilakukan oleh Brigpol M. Susanto Bhabinkamtibmas Polsek Permata Intan sebagai bagian dari strategi Polda Kalteng untuk memastikan kelancaran pelaksanaan Pemilu dan menciptakan keamanan masyarakat secara menyeluruh. Selama pelaksanaan kegiatan, situasi tetap terjaga dalam keadaan aman, tertib, dan lancar.*

(Hms/Ilmi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *