Berita  

Sosialisasi Program Indonesia Pintar (PIP) Tahun 2023 Aspirasi H. Rano Karno, S.IP

Tangerang, Suluhnusantara.News – Melaporkan Informasi Sosialisasi Program Indonesia Pinter Tahun 2023. Anggota DPR RI dari fraksi PDIP Haji Rano Karno datangi sekolah SMPN 1 Curug Kabupaten Tangerang dalam rangka sosialisasi Program PIP ( Program Indonesia Pinter ) tahun anggaran 2023.

Acara dibuka pada pukul : 09.30 Waktu Indonesia barat, dan dibuka dengan lagu Indonesia raya yang diikuti oleh seluruh para tamu undangan para wali murid dan siswa siswi SMPN 1 Curug Tangerang , di Aula Sekolah SMPN 1.

Serta acara di hadiri oleh kepala sekolah SMPN 1 Curug tangerang (Haji Juanda,M, P D ) Lurah Sukabakti (Ridwan) , Haji Rano Karno,S, I P Anggota komisi 10 dari fraksi PDI perjuangan,
Vera Inawati caleg DPRD provinsi Banten Dari Fraksi PDI Perjuangan,
Babinsa dan Binamas kelurahan Sukabakti.

Kedatangan Rano Karno ke SMPN 1 Curug Tangerang disambut oleh kepala sekolah SMPN 1 Curug Tangerang dan para guru guru setempat serta di sambut oleh marching Band smp negeri I curug yang juga membawakan marching band oleh murid murid SMPN 1 Curug Tangerang.

Di tempat yang sama kepala sekolah smp negeri I curug, Haji Juanda menyampaikan, Dalam sambutannya kepala sekolah SMPN 1 Curug Tangerang mengapresiasi dengan diadakannya program indonesia pintar (P I P) tahun 2023, dan mudah mudahan program indonesia pintar ini tidak hanya sampai disini saja melainkan bisa lebih baik lagi kedepannya.

Harapannya dengan peluncuran program indonesia pintar dapat mencerdaskan anak bangsa sehingga menjadikan putra putri yang mau belajar teropsesi pendidikan dan para siswa siswi mau belajar lebih giat lagi sehingga masyarakat cinta akan pendidikan serta menjadi yang terbaik ungkapnya.

Selain itu dalam sambutannya Haji Rano Karno, menyampaikan sangat penting program indonesia pintar ( P I P ), karena untuk masa depan anak anak bangsa Indonesia lebih baik lagi kedepannya.

Rano karno memaparkan bahwa pendidikan menjadi perhatian khusus pemerintah, melalui program indonesia pintar untuk menuju negara indonesia maju tahun 2045 dari dini anak anak ini harus lebih pintar dan cerdas sehingga mampu menyongsong tahun emas tahun indonesia maju ungkapnya.

Kepedulian Rano karno akan pendidikan patut dihargai oleh masyarakat bahkan Rano karno memberikan bantuan berupa kartu ( p i p ), di smp negeri 1 curug, dan sementara untuk di SMP N 1 Curug sendiri mendapat Bantuan sebanyak 54 P I P untuk tahun 2023, dari Rano Karno.

Untuk menyegarkan siswa siswi smp negeri 1 curug, Selesai sambutan Rano Karno memberikan hadiah atau door prize kepada para siswa siswi SMP N 1 Curug yang bisa menjawab pertanyaan yang diberikan oleh Rano Karno.

Acara ditutup oleh nyayian yang di bawakan oleh siswi SMPN 1 Curug, jaena Amalia siswi kelas 9, serta acara tersebut berjalan lancar hingga selesai.

( Pewarta: Adien. S )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *