Sosialisasi Tim AWDI Banyuasin ke Tempat Tempat Pendidikan Negri

Banyuasin Suluhnusantara.news.
Untuk menyambut hari Anti korupsi sedunia ketua AWDI bersama Tim melakukan sosialisasi ke tempat tempat pendidikan dan pemerintahan desa.selasa 07/11/2023.

Dalam kegiatan Tim Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) ketua DPC AWDI, Banyuasin melakukan kegiatan Ke Setiap pendidikan dan pemerintahan Desa, guna mengenal bahwa ada hari besar dalam setiap Tahunnya Yaitu HARKODIA, Hari Anti korupsi Sedunia, dalam setiap tanggal 9,Desember.

Dalam giat sosialisasi ini,guna mengingatkan kepada intansi itansi terkait yang menyangkut Dana Negara, di dalam segala bidang, maka dari itu Tugas Sebagai AWDI melakukan giat kontrollisasi ke segala lapisan pendidikan Negri dari mulai SDN,SMP,dan Pemerintah Desa, pentingnya dalam hal ini guna mengingatkan atau mencegah jangan sampai berurusan dengan Hukum,yang menyangkut korupsi.

“Ketua AWDI Apri Ependi bersama Rekan Tim,sangat ber terimakasih atas sambutanya dan kunjungan kami ke pendidikan Negri dan pemerintahan desa, Dengan di terimanya dengan baik Giat kunjungan sosialisasi ini .
Ujarnya

” Apri Ependi selaku ketua DPC Banyuasin menegaskan pentingnya para kepala sekolah dan kepala Desa untuk lebih memahami adanya Hari Besar Anti Korupsi Sedunia HARKODIA. Pungkas Apri.

Para guru yang di kunjungi pun sangat senang dengan adanya sosialisasi ini. karena pentingnya sebagai manusia saling mengingatkan.


Dengan ucapan yang sama.

“Kepsek SDN 14 Dan SDN 13 Tungkal Ilir,Bp lasito,melalu Bendahara dan wakilnya,Ibu Sumiati kepsek SDN 13,sangat senang atas kunjungan ketua AWDI,Bapak Apri Efendi ke sekolahan karena bisa menambah pengetahuan dan wawasan kepada semua guru yang berada di wilayah Tungkal Ilir,Banyuasin. Tutupnya.

Tim Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia ( AWDI) Dalam hal ini terus menggiatkan dan membantu dalam Publikasi yang bisa berguna untuk kemajuan Bangsa dan Negara (NKRI)

Jono SNN 🇮🇩

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *