Sosialisasi Tim Kemenangan Prabowo Subianto oleh PPIR Dapil V Kabupaten Pati Jawa Tengah

Pati, Suluhnusantara.News | Ketua Tim aksi pemenangan (KA TAP) Prabowo Subianto oleh PPIR (Pejuang Purnawirawan Indonesia Raya) Kabupaten Pati Jawa Tengah memberikan sosialisasi di daerah pemilihan dapil V Kecamatan Kayen, Tambakromo, Sukolilo, dan Gabus, bertempat di rumah korcam Sugriwo Desa Kayen RT 08/RW 07, Kabupaten Pati. Jumat, 20/10/2023.

Dalam sosialisasi yang disampaikan oleh Mayjen Purn Dwi Wahyu selaku pengurus (PPIR) Pusat yang di tugaskan di Kabupaten Pati Jawa tengah. “Kegiatan sosialisasi tersebut memperkenalkan kepada relawan agar masyarakat pati memilih Prabowo Subianto sebagai presiden. Prabowo merupakan sosok pemimpin yang cerdas, berkarakter dan mampu membawa indonesia menjadi lebih maju,” ungkapnya.

Dia juga berharap, di pemilu 2024 nanti, untuk suara di Kabupaten Pati, ditargetkan mampu memperoleh lebih dari 40 persen suara ke Pak Prabowo.

Turut hadir dalam acara tersebut para Korcam, Kordes dan relawan di Dapil V Kabupaten Pati l, meliputi (Kayen, Gabus, Tambakromo, dan Sukolilo).

Jurnalis: Yoga Hadi Wibowo – Sudirman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *