Srikandi SATRIA Berikan Bansos Kepada Korban Bencana Longsor di Cibadak

Sukabumi, Suluhnusantara.news – Srikandi Satuan Relawan Indonesia Raya (SATRIA) sayap Gerindra wilayah Dapil II Kabupaten Sukabumi, memberikan bantuan sosial kepada korban bencana longsor di Cibatu Hilir Desa Sekarwangi Kecamatan Cibadak Jawa barat, Jum’at (26/1/2024).

Ketua  Srikandi SATRIA wilayah Dapil II, Engkay mengatakan, sumbangan ini murni dari teman-teman Srikandi DATE IS Dapil II yang ada di Kabupaten Sukabumi sebagai bentuk kepedulian sosial serta solidaritas kebersamaan.

“Kami berharap semoga dengan adanya bantuan berupa sembako, makanan instan, serta pakaian layak pakai bisa bermanfaat dan turut membantu meringankan beban yang terkena musibah.

Semoga organisasi Srikandi SATRIA bisa cepat terjun kelapangan ketika ada bencana dimanapun terjadinya dan siapa pun yang terkena musibah Srikandi SATRIA harus siap, ” pungkasnya.

Dalam organisasi Srikandi SATRIA Dapil II Kabupaten Sukabumi ini sebagai ketua umumnya adalah Tedi Setiadi yang juga sebagai Wakil Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi Gerindra.(red)*

(Reporter :  JS )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *